ID | EN

Namaaz Dining - Pionir Resto Molecular Gastronomy

Restoran yang menyajikan makanan dengan cara unik.

Bagaimana jika Anda pergi ke sebuah restoran, namun Anda disajikan sebuah lilin yang menyala dan itu merupakan makanan Anda? Namun saat disantap, ternyata lilin tersebut adalah pisang bakar. Hmmm, membingungkan bukan? Begitulah kira-kira jika Anda makan di Namaaz Dining. Tampilan makanan bisa bermacam-macam, seperti arang hitam, batu, sampai lilin yang menyala.

Bentuk makanan yang aneh tersebut jika disantap tetap memiliki cita rasa masakan Indonesia. Hal inilah yang disebut dengan molecular gastronomy. Dengan menggabungkan ilmu sains dan masakan, tampilan dan rasa makanan sangat berbeda jauh. Makanan tersebut seperti mengelabui pikiran Anda.

Sensasi makanan molecular gastronomy ini dapat Anda temukan di Namaaz Dining, sebuah resto yang terletak di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan. Untuk makan di sini, Anda perlu reservasi secara on-line melalui website-nya terlebih dahulu karena resto ini hanya menampung 28 orang saja. Setiap sesi makanan berlangsung selama 2-3 jam yang hanya berlaku untuk makan malam saja. Karena sensasi makan di sini berbeda dengan restoran biasa lainnya, maka cukup banyak peraturan yang berlaku.

Namaaz Dining tidak menyediakan minuman lain selain still dan sparkling water, namun Anda dipersilahkan jika ingin membawa wine sendiri. Masakan di sini juga tidak menoleransi vegetarian, pescatarian, dan juga bagi Anda yang memiliki alergi makanan. Karena banyaknya bahan makanan yang digunakan dan menu makanan yang disajikan ditentukan oleh restoran, Anda tidak bisa request sesuka hati.

Photo source: Twitter @NamaazDining

Untuk menikmati makanan molecular gastronomy di sini Anda harus merogoh kocek Rp1.250.000 per orang untuk 17 course makanan. Jika Anda ingin merayakan hari spesial seperti ulang tahun, anniversary, ataupun ingin melamar pasangan, Namaaz Dining siap untuk memberikan pengalaman tak terlupakan sambil menyantap makanan yang tak biasa di sini. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyertakan acara spesial pada saat reservasi sehingga Namaaz Dining dapat mempersiapkan kebutuhan Anda. Tertarik mencoba sensasi makanan yang tak biasa di sini?

Scroll To Top