ID | EN

Vietnamese Food with a Modern Twist

Semangkuk mi hangat khas Vietnam yang akan menyegarkan Anda!

Setelah namanya cukup terkenal di negara Singapura, kini NamNam Noodle Bar hadir di Jakarta, lho. Kesempatan, nih, bagi Anda yang belum sempat mencobanya. Di Jakarta, NamNam sudah memiliki 3 cabang, salah satunya di kawasan Pantai Indah Kapuk. Apa, sih, yang bikin resto ini terkenal? Pastinya keaslian rasa Vietnam yang bisa Anda dapatkan di sini. Mulai dari Vietnamese Pho, Banh Mi, dan juga aneka mi dan snack.

Walaupun kini sudah modern, NamNam Noodle Bar tetap menggunakan resep tradisional, inilah yang menjadi rahasia NamNam kian digemari oleh para pengunjung. Anda tak perlu khawatir karena masakan di NamNam tidak menggunakan penyedap masakan seperti MSG. Pelayanannya pun cepat dengan harga yang bersahabat.

Photo source: Instagram (@namnamnoodlebar)

Nah, bagi Anda yang baru ingin mencoba bisa mulai dengan memesan Crispy Fried Prawn & Chicken Rolls, yaitu lumpia goreng yang berisi daging udang dan ayam. Kelembutan daging yang dibalut kulit lumpia yang garing akan memanjakan lidah Anda. Kemudian Anda bisa melanjutkannya dengan makanan khas Vietnam yang paling terkenal, yaitu Vietnamese Pho.

Pho di sini memiliki berbagai pilihan daging, mulai dari ayam, steak, bakso, maupun kombinasi semuanya. Ditambah dengan kuahnya yang bening dan terasa segar. Hmm… jadi kepingin, kan? Ada juga Banh Mi yaitu roti baguette yang diisi dengan varian daging serta sayuran, bisa dibilang ini sandwich ala Vietnam. Tentunya disertai dengan rasa rempah khas Vietnam yang enak. Mau coba yang mana?

Scroll To Top