ID | EN

Tomaple Sajikan Donat Kentang yang Bikin Kenyang

Tomaple sajikan donat kentang empuk, enak, dan mengenyangkan.

Donat, bisa menjadi camilan yang tepat dinikmati sepulang kerja untuk mengembalikan suasana hati yang tidak karuan akibat macet berkepanjangan. Jika kebetulan Anda lewat Jalan Radio Dalam sepulang kerja nanti, Anda wajib mampir ke Tomaple.

 

photo source: checkinjakarta.doc

Kafe yang dahulu bernama La-La Coffee & Donuts ini menyediakan donat kentang empuk dengan banyak varian rasa, mulai dari yang gurih hingga manis. Untuk pilihan donat manis, merujuk pada istilah donat kampung, donat dengan taburan gula halus yang rasanya selalu nikmat meski kini semakin banyak donat dengan topping kekinian. Dibanding donat kampung biasanya, adonan donat kentang Tomaple lebih tebal dan cukup mengenyangkan.

 

photo source: checkinjakarta.doc

Varian donat manis lainnya yang wajib Anda cicipi adalah Donat Coco Lala berisi unti (parutan kelapa dengan gula merah), Donat Nutella Bomb dengan isian Nutella serta Donat Martabak dengan isian keju dan cokelat yang melimpah. Sementara, untuk varian gurihnya, Anda bisa mencicipi Donat Abon, dengan paduan rasa gurih kentang dan abon di setiap gigitan.

 

photo source: checkinjakarta.doc

Untuk melengkapi donat pilihan, Anda bisa memesan Es Kopi Susu yang terasa begitu nikmat kala disandingkan dengan donat.

Scroll To Top