ID | EN

Hidden Gem of Authentic Japanese Cuisine at Kinokawa

Bersantap dalam suasana autentik Jepang yang menenangkan di Kinokawa.

Jika Anda mencari ‘harta karun’ berupa makanan di Jakarta, Anda bisa mencoba Kinokawa. Resto mungil yang berlokasi di kawasan SCBD ini menawarkan masakan Jepang yang autentik.

Melangkahkan kaki ke dalam, Anda mungkin akan merasa seperti berteleportasi ke negara lain dalam sekejap karena tak hanya makanannya saja yang autentik, namun suasananya pun dibuat sedemikian rupa.

Kinokawa dikenal sebagai restoran yang menyajikan konsep omakase. Konsep ini berasal langsung dari Jepang di mana Anda tidak memesan sendiri makanan yang Anda inginkan melainkan menyerahkan semuanya kepada sang koki.

Yup, bila Anda ingin dikejutkan dengan kreativitas dan keahlian dari sang koki, restoran ini merupakan tempat yang perfect! Mulai dari light bites hingga makanan berat akan disajikan untuk Anda di omakase.

Bila ingin pengalaman yang lebih menarik, Anda bisa memilih untuk duduk di omakase bar sehingga Anda bisa sambil melihat sang koki mempersiapkan makanan Anda. Ada juga area tatami bila Anda ingin privasi lebih.

Photo source: http://www.zomato.com

Tak hanya omakase, Kinokawa juga menyajikan menu ala carte seperti sushi, sashimi, udon, soba, rice bowl, hingga rice set.

Saat makan di sini, Anda harus mempersiapkan diri untuk mengeluarkan bujet lebih karena untuk menu ala carte-nya sendiri, satu orang bisa menghabiskan Rp300.000,- hanya untuk makanannya saja. Namun soal kualitas makanannya tak perlu diragukan lagi, apalagi menu sushi dan sashimi yang selalu menggunakan bahan-bahan segar yang hanya bisa Anda rasakan di sini. So, it will be definitely worth the price in the end. Itadakimasu!

Scroll To Top