ID | EN

Menikmati Hidangan Dengan Dekorasi Tematik

Bersantap dengan interior tematik di Nanny's Pavillon.

Nuansa Perancis-Amerika kental terasa saat kita mengunjungi Nanny’s Pavillon. Suasana warm, cozy, and intimate terpancar dari setiap sudut restoran yang didirikan pertama kali pada tahun 2009 di Bandung ini.

Di Nanny’s Pavillon, Anda akan diperlakukan selayaknya anggota keluarga. Nanny Anella Byron merupakan ikon utama restoran ini. Ia menggambarkan sosok pengasuh baik hati yang memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati bagi keluarga.

Nanny’s Pavillon memiliki daftar menu unik yang terdiri dari makanan-makanan tradisional keluarga, seperti Chicken Salad, Heavy Alvin's Potato, Ynez's Blueberry Cheese Roll Pancake, Kimberly's Green Sausage Pasta, Auntie's Sausage Baked Rice, atau Ted's Tenderloin with Gravy Sauce. Hidangan yang lezat dengan atmosfir yang berkesan membuat banyak pengunjung betah berlama-lama.

Nanny’s Pavillon memiliki 13 cabang yang tersebar di Jabodetabek. dengan tema masing-masing yang merepresentasikan ruangan dalam sebuah rumah. Terdapat “Bedroom” di Cinere Bellevue Mall, “Kimberly’s Room” di Plaza Indonesia, “Kitchen” di Pondok Indah Mall, “Le Jardin Des Fleur (Taman bunga)” dan “Terrace” di Central Park, “Music Room” di Mall Cipinang Indah, “Playroom” di Kota Kasablanka, “Sewing Room” di Gandaria City, “Laundry Room” di Mall Ciputra Cibubur, “Storage Room” di Summarecon Bekasi, “Bar” di Flavor Bliss 2, “Family Room” di Summarecon Mall Serpong, dan “Playground” di Bintaro Entertainment Center.

Scroll To Top