ID | EN

Nautilus Bar Best Classic Bar in Jakarta

Nautilus, bar klasik dengan koktail terbaik di Jakarta.

Akhir pekan seperti ini menjadi saat paling dinanti setelah bekerja seminggu penuh. Bagi Anda yang mungkin sedang tidak ingin pergi keluar kota atau bersantai seharian di rumah, ada tempat yang cocok untuk menikmati akhir pekan berbeda.

 

photo source: zomato.com

Berlokasi di Four Seasons Hotel Jakarta, Nautilus Bar siap membuat akhir pekan Anda lebih menyenangkan. Desain bar yang unik, dengan sentuhan maskulin sekaligus klasik, sempurna sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Kursi-kursi tinggi berada tepat berada di depan bar atau kursi kulit mewah yang sangat nyaman, selama bersantai di sini, indra pendengaran Anda akan dimanjakan dengan live piano.

 

photo source: zomato.com

Belum lagi mural yang begitu memukau, menggambarkan kegiatan perdagangan di pelabuhan Sunda Kelapa, berada tepat di belakang bartender ahli yang meracik beragam koktail pilihan dengan bahan-bahan berkualitas, tidak terkecuali wiski yang diimpor langsung dari negara-negara penghasil wiski terbaik di dunia.

 

photo source: zomato.com

Menariknya, Nautilus juga menghadirkan minuman non-alkohol terbuat dari rempah-rempah asli Indonesia, seperti cengkeh, lengkuas, serai dan pala. Untuk camilan, Anda wajib mencicipi Asian Style Chicken Wings, Nachos Con Carne dan Wagyu Mini Sliders yang cocok disantap dengan apapun minuman pilihan Anda.

 

Scroll To Top