ID | EN

Melengkapi Kebutuhan Berbelanja di Jakarta Barat

Neo Soho, pusat perbelanjaan di kawasan Grogol menawarkan toko-toko ritel, kafe dan restoran lokal maupun Internasional.

Berbicara tentang pusat perbelanjaan di Jakarta, sepertinya hampir di setiap sudut kota Anda bisa menemukannya. Salah satunya adalah Neo Soho yang usianya belum genap setahun. Di mall yang didesain oleh firma arsitektur asal Singapura ini, Anda bisa memenuhi kebutuhan berbelanja Anda mulai dari toko-toko ritel hingga jejeran kafe dan restoran yang menyajikan kuliner lokal maupun internasional. Terletak di kawasan Grogol dan dekat dengan akses tol dalam kota, menjangkau Neo Soho tentunya bukan hal yang sulit.

 

Yang turut menjadi daya tarik Neo Soho adalah Eco Skywalk, yakni jembatan penghubung antara Neo Soho dengan mall Central Park yang sama-sama terletak di Podomoro City Superblock. Yup, ketika Anda mampir ke Neo Soho, berarti Anda bisa menyambangi dua mall sekaligus! Eco Skywalk memiliki desain arsitektural yang unik menyerupai sebuah gelombang yang pastinya ingin membuat Anda mengambil foto, deh. Belum lagi panorama kota yang bisa Anda nikmati sambil menyeberangi jembatan ini. Seru, ya?

 Photo source: http://www.sohopodomorocity.com

Tidak berhenti sampai di situ, ada lagi kejutan yang dimiliki oleh Neo Soho untuk menghibur para pengunjungnya. Sambil berjalan-jalan di mall bergaya chic dan urban ini, Anda bisa mengajak si Kecil untuk melihat beragam spesies ikan yang ada di Jakarta Aquarium. Tidak hanya sekedar melihat ikan, Jakarta Aquarium juga menawarkan rekreasi yang edukatif. Anda bisa membaca tentang Jakarta Aquarium lebih lengkap di artikel ini (link).

 

Dengan berbagai window display unik yang diisi dengan karya seni dari ilustrator berbakat asal tanah air, pastinya berbelanja di sini akan semakin nyaman. Kalau tiba-tiba merasa lapar mampir saja ke Open Kitchen, yakni food court berkonsep kafe terbuka di mana Anda bisa memilih untuk duduk di dekat jendela agar bisa menikmati hidangan sambil melihat pemandangan kota. Nice!

Scroll To Top