ID | EN

Nike Concept Store, Best Place to Find Sports Goods

Nike Concept Store, store Nike terbesar se-Asia Tenggara dengan produk olahraga berkualitas.

Saat ini, masyarakat perkotaan begitu menggandrungi olahraga. Tingginya minat terhadap pola hidup sehat terlihat jelas, terlebih lagi terhadap kegiatan fitness. Namun, untuk menemukan produk olahraga berkualitas yang dapat menunjang aktivitas olahraga yang akan Anda lakukan belum tentu tersedia di semua toko olahraga.

 

photo source: femaledaily.com

Anda tidak perlu khawatir, karena Nike Concept Store menyediakan produk olahraga yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bagi pecinta olahraga, Nike tentu bukan nama asing, Nike sendiri dikenal sebagai produsen pakaian dan sepatu olahraga yang eksistensinya merajai pasar barang olahraga sejak 1664 silam.

 

photo source: femaledaily.com

Tak hanya produknya yang berkualitas, suasana toko olahraga ini pun nyaman, didukung dengan pelayanan ramah dari store assistant. Dengan pengetahuan mumpuni tentang produk yang ditawarkan, mereka siap membantu Anda menemukan sportware seperti pants, tees, sport bra, sampai running shoes.

 

photo source: pinterest.com

Menariknya, toko Nike terbesar di Asia Tenggara ini juga menyediakan treadmill untuk mengetes apakah running shoes yang Anda pilih sesuai dengan ukuran tubuh. Setelah memilih running shoes yang Anda inginkan, store assistant akan memandu Anda untuk berlari di atas treadmill. Jadi, tidak perlu takut salah pilih lagi, kan?

Scroll To Top