ID | EN

Nikmati Aneka Kuliner Nusantara di Kampoeng Tempo Doeloe

Ragam kuliner Nusantara di Kampoeng Tempo Doeloe.

Penggemar kuliner kembali dimanjakan dengan adanya perhelatan kuliner Kampoeng Tempo Doeloe di La Piazza, Kelapa Gading. Festival kuliner yang mengangkat tema Taman Tropis ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta UKM maupun pengusaha kuliner Nusantara dengan lebih dari 200 aneka kuliner Nusantara yang dapat Anda nikmati mulai tanggal 5 April hingga 6 Mei 2018 mendatang.

Pada setiap booth kuliner sangat kental terasa tema taman tropisnya, gaya modern yang berpadu sempurna dengan kearifan lokal. Penggemar kuliner yang datang akan dimanjakan dengan banyak kuliner khas Tanah Air, seperti sate Padang, kerak telor, gudeg, serabi, lumpia, mie Aceh, nasi uduk, 10 soto istimewa yang dilombakan dalam perhelatan ini untuk memperebutkan hadiah utama sebesar Rp60.000.000,- dan masih banyak lagi.

Selama bersantap, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan menarik seperti musik akustik, calung, demo dan kompetisi memasak, tari tradisional hingga pertunjukan burung-burung eksotis. Ayo, tunggu apalagi!

Scroll To Top