ID | EN

Nikmatnya Roa Manado    

Bila perut sudah terasa keroncongan, saatnya mampir ke Roa Manado!

Makanan Manado memang terkenal pedas dan kaya akan bumbu. Bagi Anda pencinta makanan pedas pasti menyukai makanan khas Sulawesi Utara ini. Jika Anda sedang di daerah Jakarta Selatan dan sedang mencari restoran Manado, Roa Manado bisa menjadi tempat makanyang menjadi rekomendasi. Tempatnya berdekatan dengan Pasar Santa Swalayan, peris bersebelahan dengan Restoran Mandala. Suasananya pun nyaman, bersih, dan homy.

Nah, menu makanan yang wajib Anda coba di sini diantaranya adalah Roa Manado dengan level kepedasan satu hingga tiga, Cakalang pun sama dengan level kepedasan satu sampai dengan tiga, Ayam Woku, Tumis Bunga Daun Pepaya, Tumis Daun Papaya dan Melinjo, serta masih banyak lagi. Di sini juga terdapat Bubur Manado yang tidak kalah enaknya. Bila Anda memesan makanan dengan menu pilihan prasmanan, pastikan Anda meminta sambal dabu-dabu. Siap-siap saja dabu-dabunya membuat Anda ketagihan. Rasanya pecah di mulut.

Sedangkan untuk snack ada macam-macam pilihan kukis (kue), seperti lalampa, panada, cucur, panekuk, koyabu, dan klaapertart. Banyak orang yang keluar masuk untuk menikmati makanan di restoran yang satu ini. Pelayanannya pun sangat ramah. This place is very recommended. Especially if you like spicy food! 

Scroll To Top