ID | EN

Nyamannya Waxing di Honeypot Wax Boutique

Honeypot Wax Boutique tawarkan waxing terbaik.

Sebagian besar wanita tidak suka jika ada rambut halus yang tumbuh di tubuhnya. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkan rambut halus tersebut, salah satunya dengan waxing. Jika Anda termasuk yang sering waxing di salon, mungkin Anda pernah mendengar Honeypot Wax. Pusat kecantikan asal Singapura itu memang salon khusus waxing. Di sini, Anda dapat menghilangkan rambut halus yang tumbuh di wajah, badan, ataupun area intim.

Mendatangi Honeypot, kesan pertama yang didapat begitu melihatnya dari luar adalah private, karena lampu yang sengaja dibuat tidak mencolok. Begitu masuk ke dalamnya, dekorasi berwarna merah jambu dengan nuansa feminin yang elegan terlihat menghiasi seluruh ruangan.

Salon ini menyediakan empat kamar yang bisa dipakai untuk melakukan semua treatment. Masing-masing kamar memiliki kunci sendiri agar pengunjung merasa nyaman dan tidak terganggu orang lain.

Selain itu, Honeypot juga sangat memperhatikan kebersihan ruangan dan peralatan yang dipakai. Handuk hangat dan gunting yang digunakan untuk treatment disimpan dalam lemari khusus agar tetap steril. Pemakaian kertas putih halus (stripes), spatula, sarung tangan, hingga masker, juga hanya digunakan sekali saja. Honeypot juga tidak menerima tamu pria untuk menjaga kenyaman para pengunjung yang ingin waxing.

 

Photo Source: http://www.honeypot.co.id/jakarta

Dari seluruh perawatan yang ada, Brazillian Wax menjadi perawatan yang paling digemari. Waxing yang dilakukan pada daerah intim inipun ditawarkan dalam beragam bentuk, sesuai selera pelanggan, antara lain Basic Bikini, The-In Between, Butterfly, Hollywood, Playboy, dan L'Amour. Playboy pun menjadi yang paling favorit di sini, karena bentuknya yang terkesan seksi.

Produk yang digunakan untuk waxing dikirim langsung dari Singapura dan tidak dijual di pasaran. Produk waxing Honeypot dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi rasa sakit saat pembersihan rambut-rambut halus. Nantinya rambut halus akan kembali tumbuh namun dalam jangka waktu lama, dan semakin halus.

Waxing di Honeypot juga dapat membantu mencerahkan kulit. Semakin sering waxing, kulit akan lebih terang, pertumbuhan rambutnya pun kian berkurang.

Bicara soal harga, Honeypot menawarkannya mulai dari Rp 120.000 untuk underarms waxing atau ketiak hingga Rp 1.150.000 untuk penghilangan rambut halus di seluruh tubuh. Sedangkan untuk Brazillian Wax, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 140.000 - Rp 390.000.

Scroll To Top