ID | EN

Akomodasi di Tengah Kawasan Urban

Akomodasi yang cocok untuk staycation.

Menawarkan berbagai macam kawasan dengan keunikannya masing-masing, Jakarta sering menjadi tujuan wisatawan baik untuk berlibur maupun untuk urusan bisnis. Bila Anda sedang mencari akomodasi di Jakarta, ada satu rekomendasi untuk Anda: Oak Tree Hotel.

Hotel yang terletak di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan ini menawarkan dua tipe kamar, yakni Deluxe Room dan Executive Room. Untuk Deluxe Room sendiri terbagi lagi menjadi dua pilihan yakni Deluxe Twin dengan tempat tidur twin bed dan Deluxe King dengan tempat tidur ukuran king.

 
Photo source: http://oaktreejakarta.com

Di semua tipe kamar Oak Tree Hotel, Anda bisa menikmati fasilitas seperti TV dengan channel internasional, akses internet, kamar mandi dengan air panas dan perlengkapannya, brankas, serta tea and coffee maker. Yang membedakan Deluxe Room dengan Executive Room adalah adanya bathtub untuk Executive Room.

Tak hanya menyediakan fasilitas untuk bermalam, kebutuhan bisnis juga bisa terpenuhi di Oak Tree Hotel dengan adanya meeting room juga tersedia di hotel ini. Meeting room Oak Tree Hotel memiliki kapasitas hingga 55 orang yang dilengkapi dengan fasilitas LCD dan layar proyektor, sound system, flip chart, dan juga papan tulis.


Photo source: http://oaktreejakarta.com

Untuk kebutuhan bersantai, Oak Tree Hotel juga memiliki fasilitas spa untuk para tamunya, lho. Jadi, tak perlu jauh-jauh lagi untuk menghilangkan rasa letih yang melanda tubuh. kalau merasa lapar, langsung saja menuju Dining Bistro yang menyajikan hidangan berkualitas baik untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam.

Soal hiburan, Anda hanya perlu melangkahkan kaki ke luar hotel dan aneka restoran dan kafe tersedia di sekitar hotel. Pusat perbelanjaan Blok M Plaza juga dapat dicapai hanya dengan 5 menit berjalan kaki.

Memiliki lokasi strategis serta fasilitas yang lengkap dengan pelayanan ramah, dijamin Anda akan betah dan ingin kembali menginap di sini lagi.

Scroll To Top