ID | EN

Oakwood Premier Cozmo Jakarta Apartment

Hunian fully-furnished di kawasan Segitiga Emas Jakarta.

Photo by @oakwoodpremiercozmojakarta & @jktshootandgram (Instagram)

Memiliki hunian yang satu ini, Anda dapat merasakan kemewahan setiap harinya. Bagaimana tidak, berbagai fasilitas melengkapi kebutuhan Anda serta lokasinya yang strategis berada di Segitiga Emas Jakarta.


Photo by @oakwoodpremiercozmojakarta (Instagram)

Berbagai tipe apartemen ditawarkan di sini, mulai dari One Bedroom, One Bedroom Executive, Two Bedroom Deluxe, Two Bedroom Executive, dan Three Bedroom Deluxe dengan luas mulai dari 70 m2 sampai 160 m2. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



Photo by @oakwoodpremiercozmojakarta (Instagram)

Tak perlu khawatir untuk mengisi apartemen ini karena semuanya bisa Anda dapatkan secara fully-furnished dan fully-equipped, jadi Anda tak perlu repot-repot lagi untuk berbelanja furnitur.

Berbagai perlengkapan yang sudah bisa Anda dapatkan di dalamnya antara lain electronic safe, high-speed internet, home entertainment system, microwave dan oven, TV, DVD, dan saluran TV kabel, mesin cuci dan mesin pengering, dapur gaya Western, dan kamar pembantu untuk apartemen tipe tertentu.


Photo by @oakwoodpremiercozmojakarta (Instagram)

Selain itu ada juga fasilitas bersama yang bisa Anda nikmati di Oakwood Apartment ini, seperti area bermain anak, swalayan, The Fitness Center by Oakwood, restoran, bar, lounge, outdoor swimming pool, bank, apotek, hingga florist. Oakwood juga menyediakan layanan jasa seperti babysitter, doctor on call, housekeeper, laundry, private dining, hingga layanan pesan limosin!


Photo by @oakwoodpremiercozmojakarta (Instagram)

Tak heran apartemen ini menjadi salah satu hunian bintang lima yang ada di Jakarta. Lokasi apartemen ini juga dikelilingi oleh tempat-tempat yang bisa memenuhi kebutuhan Anda seperti Rumah Sakit MMC, Lotte Shopping Avenue, Mall Ambasador, Ranch Market, dan juga jejeran kedutaan besar yang ada di kawasan Kuningan. Untuk informasi lengkapnya Anda bisa menghubungi Oakwood melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top