ID | EN

One Intimate Night Show with Maliq & D'Essentials and Fourtwnty

Optimus One dan Concerts.id kembali menggelar One Intimate Night Show yang menampilkan Fourtwnty dan Maliq & D'essentials.

Setelah sukses dengan konser bertajuk "One Intimate Night With Tulus", Optimus One dan Concerts.id kembali menggelar acara serupa. Kali ini, giliran Fourtwnty dan Maliq & D'essentials yang akan memanjakan penggemarnya.

Maliq & D'Essentials yang beraliran jazz, bakal berkolaborasi dengan grup band indi bergenre pop, Fourtwnty. Pasti akan sangat menarik! Duet yang unik ini sengaja diadakan untuk menyuguhkan musik berkelas, berkualitas, dan spektakuler.

One Intimate Night Show with Maliq & D'Essentials dan Fourtwnty akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 9 September 2019 mendatang. Tiketnya sendiri terbagi menjadi enam kategori, yaitu kelas Festival B (presale) Rp 200 ribu, Festival B dan A (presale) Rp. 300 ribu, Festival A Rp 400 ribu, sedangkan VIP (presale) dibanderol Rp 450 ribu dan VIP Rp. 550 ribu. Tiket dapat dibeli melalui id.bookmyshow.com/jakarta.

 

Instagram: @optimusone.official

Scroll To Top