ID | EN

One Stop Entertainment in Tangerang

Clique Lounge, one stop entertainment in Tangerang.

Tampak luar, Clique Lounge mungkin terlihat seperti bangunan pada umumnya, namun siapa sangka jika tiga lantai berbeda milik restoran dan bar satu ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama teman. Clique Lounge menyediakan empat tempat, yakni Function Room, Restaurant, Lounge dan Bar.

 

Ruangan yang luas dengan interior modern merupakan pemandangan yang dapat Anda lihat di lantai 1. Lantai satu memang dikhususkan sebagai lounge untuk melepas penat. Alunan music jazz membuat suasana lounge terasa semakin nyaman.

 

photo source: zomato.com

Sebelum beranjak ke lantai selanjutnya, pastikan Anda mencicipi salah satu dari berbagai macam minuman beralkohol, mulai dari wine, wiski, koktail, mocktail, brandy & cognac hingga bir. Adapun minuman unggulan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Little Dragon, Clique Punch dan Asian Summer. Puas menyesap minuman favorit Anda, saatnya beranjak ke lantai dua.

 

photo source: zomato.com

Di sini merupakan tempat yang pas untuk memanjakan pasangan dengan romantic dinner. Pasalnya, tata cahaya yang memang sengaja dibuat temaram, lengkap dengan interiornya yang menawan, membuat ruangan di lantai dua ini sempurna untuk bersantap santai dengan pasangan.

 

photo source: zomato.com

Berbagai macam menu makanan dan minuman menggugah selera ditawarkan dengan harga bersahabat, diantaranya Chicken Katsu Curry, Spaghetti Prawn Paste, Pizza Magherita, Fish and Chips dan masih banyak lagi.

Terakhir, lantai tiga yang dikhususkan untuk Spot Bar. Setiap minggunya, Clique Lounge memanjakan pengunjung yang datang dengan live music. Tidak jarang juga Clique Lounge mengundang DJ kenamaan untuk memeriahkan acara yang diadakan. Makanan dan minuman terjangkau, tempatnya luas, suasananya nyaman, jadi tunggu apalagi?

Scroll To Top