ID | EN

Red Velvet Hingga NU’EST Bakal Tampil di Super K-Pop Festival

Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan berlangsung pada 28 – 29 September di Hall 5 – 8 ICE BSD.

Penggemar K-Pop di Indonesia, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, PT Cana Global Media dan NK Mulsan bakal menggelar sebuah festival super seru untuk Anda, Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019. Acara ini akan berlangsung selama dua hari, 28 – 29 September 2019, di Hall 5 – 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sejumlah idol k-pop ternama siap menghibur para penonton SKF Indonesia 2019, di antaranya adalah fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyu Hyun, Super Junior D & E (Donghae & Eunhyuk), Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, dan spesia guest star yang akan segera diumumkan. Masing-masing hari akan menampilkan lima idol k-pop.

Penjualan tiket sudah dimulai sejak Selasa, 6 Agustus lalu dan bisa dibeli di Tokopedia. Beberapa kelas tiket yang tersedia adalah Green (elevated seats) Rp1,027 juta, Bronze (elevated seats) Rp1,540 juta, Silver (standing) Rp2,054 juta, Gold Rp2,670 juta (standing), Diamond (VIP standing) dan Platinum (VIP seated) Rp3,390 juta. Harga tersebut adalah tiket untuk satu hari.

 

Instagram: @skf.indonesia

Scroll To Top