ID | EN

3 Rooftop Bar Nyaman di Kemang

3 rooftop bar di Kemang yang nyaman buat nongkrong.

Anda boleh membencinya, namun pemandangan gedung pencakar langit di Jakarta memiliki keindahan tersendiri saat matahari terbenam. Berikut adalah beberapa rooftop bar di kawasan Kemang untuk Anda yang ingin melihat sisi lain sebuah kota yang tidak pernah tidur.

1. The Edge Bistro
Untuk Anda yang ingin sekadar bermalas-malasan di atas sun bed di siang hari, atau menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati koktail unggulan seperti Edge Sunset yang merupakan signature cocktail, tim Cabana di The Edge Bistro siap melayani. Terdapat menu poolside yang ditawarkan meliputi berbagai macam hidangan kasual untuk setiap keinginan kuliner Anda saat menikmati lazy day di lounge kolam renangya yang berada di rooftop hotel Kemang Icon. Di sini Anda dapat merasakan rileks semaksimal mungkin sambil memanjakan diri di salah satu kolam paling romantis di Jakarta.


Photo Source: http://www.kemangiconhotels.com

The Edge Bistro
Website: http://www.kemangiconhotels.com
Alamat: Jl. Kemang Raya No.1, Bangka, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 719 7989
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 23.00 WIB

2. FJ on 7
FJ on 7 menawarkan rooftop bar dengan suasana menyenangkan di kawasan Kemang, tepatnya berada di gedung Colony. Hangout bersama teman-teman spesial Anda dan nikmati suguhan yang menggugah selera serta merasakan kenyamanan berada di salah satu kawasan hijau di tengah-tengah Jakarta Selatan.

Melarikan diri dari kehidupan kota yang sibuk. Bar ini sering mengundang DJ top Indonesia dan global yang terkenal. Di sini Anda juga bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam sambil dihibur musik dan spirit terbaik.

FJ On 7
Website: http://fjl-group.id/fj-on-7.html
Alamat: Jl. Kemang Raya No. 6, Bangka, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 29529912
Email: reservation@fjl-group.id

3. Lobbyn Sky Terrace
Lobbyn Sky Terrace bertengger di atap Liberta Hotel Kemang (dulunya Fave Hotel Kemang). Rooftop bar di Kemang ini menampilkan arsitektur kayu bergaya kafe dengan bar luar tematik. Suasana santai, pengaturan yang sederhana dan kolam renang rileks akan membuat Anda merasa betah, apalagi sambil menikmati cakrawala Jakarta sambil ditemani musik yang menyenangkan.  Bar ini menawarkan berbagai macam minuman mulai dari kopi, teh, smoothies beer, mocktail, signature cocktail, koktail klasik, martini, wiski, wine, hingga vodka.


Photo Source: @lobbyn

Lobbyn Sky Terrace
Website: https://www.lobbynskyterrace.com
Alamat: Jl. Kemang 1 No. 6, Bangka, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 29529047
Instagram: @lobbyn

Scroll To Top