ID | EN

Cantik dan Sehat Bersama Poetre Spa

Poetrespa ajak anda tak hanya miliki wajah cantik tapi juga tubuh sehat

Perkembangan gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia yang kini sudah menjadi tren membuat aktris tanah air, Wulan Guritno bersama ketiga temannya, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesoef, dan Jovita Noorwanti memutuskan untuk mendirikan tempat yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup tersebut.

Pada tahun 2007 lalu, Wulan dan teman-temannya mendirikan Poetre Wax & Spa, pusat perawatan tubuh dengan konsep 'one stop treatment'  di mana tidak hanya wanita saja yang dapat menikmati perawatan tersebut, tapi pria pun juga dapat melakukannya.

Pada awal pembukaannya, Poetre hanyalah sebuah studio waxing. namun seiring perkembangannya kini telah banyak treatment yang ditawarkan. Salah satu cabangnya adalah Poetre Spa di Colony, Kemang, Jakarta Selatan. Beauty house ini berbeda dengan tempat lain, karena di sini, Wulan dan kawan-kawan juga berkolaborasi dengan para pembuat makanan sehat dan menciptakan program before dan after holiday treatment.

Photo Source: https://www.instagram.com/poetrespa/

Perawatan yang berbeda dan spesial di Poetre Spa Kemang adalah perawatan Body Slimming, Chocolate Melt Indulgence, dan Youthful Lift Facial. Semua ini tergabung dalam paket Tropical Beauty Fiesta. Dalam perawatan body slimming-lah Poetre bekerjasama dengan para pembuat makanan sehat.

Untuk perawatan mengecilkan badan ini, Wulan Guritno sendiri yang menjadi percobaan pertama perawatan tersebut, dan hasilnya pun memuaskan. Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

Scroll To Top