ID | EN

One Stop Shopping Place for International Multi-Brand Products

Urban Icon, one stop shopping place for quality multi-brand products.

Kini, mencari aksesoris termasuk jam tangan atau tas semudah membalikan telapak tangan. Dengan mengunjungi Urban Icon yang memiliki beberapa cabang di mal-mal besar Jakarta seperti Pondok Indah Mall 1 ini, Anda bisa menjumpai beberapa brand terbaik dunia dalam satu tempat saja.

 

photo source: https://www.instagram.com/urbaniconstore/?hl=en

Tidak mengherankan jika Urban Icon disebut sebagai surganya multi-brand berkualitas. Pasalnya, di sini, Anda bisa menemukan aksesoris termasuk jam tangan, tas hingga fashion jewellery. Sebut saja Kate Spade, Marc Jacobs, Fjallraven, Skageb, Fossil, Diesel, Michael Kors, Liebeskind Berlin hingga Emporio Armani meramaikan setiap sudut Urban Icon dengan koleksi-koleksi terbarunya.

 

photo source: https://www.instagram.com/urbaniconstore/?hl=en

Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, Urban Icon menawarkan promo menarik yang sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Jam tangan, tas, dompet dan masih banyak lagi produk pilihan terbaik ditawarkan dengan diskon 38% (untuk pembelian 2 items atau lebih). Bagi Anda yang beruntung juga bisa mendapatkan angpau gratis. Promo ini sudah berlangsung dari tanggal 19 sampai hari ini. Mampir sekarang juga atau bisa langsung cek website resmi Urban Icon di sini.

Scroll To Top