ID | EN

A Total Pamper for Face Skin

Surface Skin Habit, klinik kecantikan dengan interior layaknya kafe di kawasan Rasuna Said, Jakarta.

Menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat dan cantik merupakan hal yang esensial bagi setiap wanita. Apalagi kalau perawatan tersebut dilakukan di tempat yang cozy dengan interior modern monokrom dengan sentuhan tumbuhan hijau yang memberikan kesan simpel, bersih, dan segar. Tempat yang digambarkan ini adalah Surface Skin Habit, yang hadir di kawasan Setiabudi untuk memanjakan Anda setelah beraktivitas.

Klinik kecantikan ini sekilas tidak seperti sebuah salon pada umumnya. Mungkin Anda malah akan mengiranya sebagai sebuah kafe. Yup, Surface Skin Habit memang menjadikan interiornya sedemikian rupa untuk menarik perhatian kaum muda agar ikut merawat diri sejak usia belia. Tak heran sebagian besar pelanggan Surface Skin Habit adalah kaum urban young adult.

Datang ke sini, perawatan Anda akan diawali dengan konsultasi dengan dokter dermatologis dan face scan untuk mengetahui permasalahan kulit sebelum berlanjut ke jenis perawatan apa yang Anda butuhkan.

Photo source: Facebook (Surface Skin Habit)

Surface Skin Habit memiliki perawatan andalan Surface Facial dan Surface Hydradermabrasion. Perawatan ini seringkali dilakukan untuk menangani masalah kulit seperti hiperpigmentasi, garis-garis halus penuaan dini, kulit kering, sampai permasalahan jerawat.

Hydradermabrasion menggabungkan diamond microdermabrasion dengan Hydradermabrasion Serum yang bisa Anda pilih sesuai jenis permasalahan kulit.

Kalau Anda ingin mengencangkan sekaligus meniruskan wajah, Anda bisa mencoba perawatan Surface Tighten & Contour Face.

Mendapatkan kulit wajah yang kenyal dan bersih tak perlu memakan waktu lama di Surface Skin Habit, karena itu klinik ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk Anda yang punya jadwal padat, nih.

Dalam beberapa perawatan, Anda akan diberikan face acupressure oleh terapis yang bekerja sama dengan Meiso Reflexology. Tak heran Anda juga bisa merasakan pijatan yang nyaman di sini.

Harga yang ditawarkan Surface Skin Habit pun bersaing, lho, mulai dari Rp275.000,- untuk facial. Hmmm… Ready to glow your skin?

Scroll To Top