ID | EN

Surganya Belanja Mainan dan Alat Tulis Murah

Pasar Asemka, surganya mainan dan pernak-pernik dengan harga murah.

Jika Anda ingin memanjakan si kecil dengan membelikannya mainan namun merasa terlalu mahal kalau membeli di mall, Anda bisa mencoba berburu mainan di Pasar Asemka.

Pasar yang juga dikenal dengan nama Pasar Pagi Lama ini adalah surganya berbelanja mainan anak dengan harga yang murah. Seberapa murah? Anda bisa mendapatkan mainan setengah harga dari harga mall, nih.

Masih berlokasi di sekitar kawasan Kota Tua, pasar ini tak hanya menawarkan mainan anak, lho. Anda juga dapat melihat jejeran toko yang menjual berbagai macam barang seperti aksesori, alat tulis kantor dan sekolah, perlengkapan suvenir ulang tahun dan pernikahan, kembang api, hingga kosmetik. Wow, lengkap, ya?

Photo source: http://www.kompas.com / http://www.belanjaalkes.com 

Soal mainan anak, toko-toko di Pasar Asemka menawarkan mainan anak dengan berbagai macam kualitas. Namun jangan khawatir, karena sebagian besar mainan yang dijual di sini sudah BPA-free alias aman untuk anak-anak. Tapi ada baiknya juga bila Anda menanyakannya kembali kepada penjual saat mau membeli mainan anak.

Karena dikemas dalam konsep pasar, tentu Anda bisa melakukan tawar-menawar harga hingga mencapai kesepakatan. Namun ada juga beberapa toko yang sudah memasang label harga di mainannya.

Untuk transportasi menuju Pasar Asemka dapat terbilang mudah, Anda bisa menaiki Transjakarta Koridor I dan turun di halte terakhir yakni Halte Kota dan berjalan kaki sekitar 200 m menuju Pasar Asemka.

Jika Anda menaiki commuter line, Anda pun bisa turun di Stasiun Jakarta Kota kemudian berjalan kaki menuju Pasar Asemka. Tinggal pilih saja mana yang lebih mudah untuk Anda. Selamat berbelanja!

Scroll To Top