ID | EN

Spot Favorit Pecinta Kucing di Selatan Jakarta

Pasar Barito, spot favorit pecinta kucing di Jakarta Selatan.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan pasar yang berada di Selatan Jakarta ini, Pasar Barito. Dahulu, pasar ini memang dikenal sebagai spot favorit mereka yang hobi memelihara burung. Namun, saat virus Flu Burung merebak pada 2009, pasar ini mulai ditinggalkan peminatnya.

Kini, di lokasi yang sama masih ada beberapa pedagang burung yang menjual keperluan burung peliharaan, seperti sangkar hingga pakan. Juga terdapat penjual hewan peliharaan lain, terutama kucing.

Perlengkapan kucing, seperti kandang, sampo, bedak kutu, vitamin, aksesoris, pakan berkualitas seperti Equillibrio, Royal Canin, Solid Gold, Blackwood dan masih banyak lagi dapat Anda peroleh di sini. Meski hanya pasar tradisional, namun kualitas pakannya tidak kalah dengan pakan yang dijual di pet shop. Bahkan, beberapa kios melayani grooming dengan harga terjangkau dan pelayanan memuaskan.

Ada juga hewan peliharaan lain yang dijual, seperti kelinci dan hamster. Pasar Barito menjadi tempat ideal khususnya yang tinggal di area Kebayoran dan sekitar untuk memanjakan hewan peliharaanya.

 

Scroll To Top