ID | EN

Penginapan Minimalis Strategis di Pusat Jakarta

Newton Residence, guest house strategis dan terjangkau di Jakarta Pusat.

Sebuah guest house yang tak hanya menyuguhkan fasilitas berkualitas untuk Anda bermalam, namun juga aman, bisa Anda temukan di Newton Residence. Penginapan yang terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan Petojo, Gambir ini mengusung sentuhan minimalis dan dikombinasikan dengan furnitur modern.

 

photo source: booking.com

Tidak mengherankan jika Anda menemukan pojok-pojok ruangan bergaya minimalis dengan jendela yang memungkinkan Anda melihat pemandangan sekitar penginapan. Keamananan selama menginap di guest house ini tidak perlu diragukan, karena dilengkapi dengan CCTV dan security system selama 24 jam. Kamar dengan dominasi warna hangat, seperti putih dan aksen kayu milik Newton Residence dilengkapi dengan fasilitas seperti koneksi Wi-Fi, TV kabel, meja serbaguna untuk bersantap maupun kerja, alat pembuat kopi atau teh, sofa, kamar mandi dengan hot water system dan kitchenette.

 

photo source: booking.com

Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp220.000 per malam untuk menginap di sini. Bermalam di Newton Residence akan memudahkan Anda menuju tempat rekreasi populer, seperti Ancol, Dufan, juga akses transportasi termasuk Halte Harmoni, Stasiun Gambir dan Sawah Besar. Jadi, kapan Anda akan menginap di sini?

Scroll To Top