ID | EN

Penginapan Murah dan Berkualitas di Kawasan PIK

HomieStay, homestay murah berkualitas.

Sebagai ibu kota negara, Jakarta menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, maka hadirlah berbagai macam penginapan yang bisa ditemukan di hampir seluruh penjuru Jakarta. Mulai dari hostel dengan tarif murah meriah, hingga hotel bintang lima yang serba mewah.

Bagi para backpacker, tentu penginapan murah seperti hostel menjadi pilihan terbaik mereka. Eits, tapi jangan salah! Meski murah, namun hostel-hostel di Jakarta banyak yang menawarkan kenyamanan menginap, bahkan ada juga yang memiliki desain unik, sehingga banyak tamu-tamunya yang merasa terkesan dan ingin kembali lagi. Dari banyaknya penginapan murah di Jakarta, HomieStay adalah salah satunya.

Bisa dibilang penginapan yang satu ini istimewa karena berada di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk). Seperti yang kita tahu, PIK merupakan sebuah kawasan perumahan mewah yang ‘serba ada’ di dalamnya. Mulai dari kuliner yang berlimpah, salon dan spa, pusat kebugaran, dan yang terpenting, lokasinya sangat dekat dengan bandara. Tamu yang menginap di sini pun menjadi sangat dimudahkan.

Tentunya tak mungkin dikatakan istimewa jika tidak menawarkan sesuatu yang istimewa juga. Selain lokasi yang strategis, HomieStay sudah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan tamu-tamunya. Ada ruang untuk menonton TV bersama sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan tamu-tamu lainnya yang berasal dari berbagai negara, akses WiFi gratis, sandal, dapur bersama, sarapan dan perlengkapan mandi yang juga bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Photo Source: https://www.booking.com/hotel/id

Nah, sekarang saatnya membahas soal kamar-kamar di HomieStay. Ada lima jenis kamar yang ditawarkan. Yang pertama adalah kamar campuran (laki-laki dan perempuan) dengan 10 tempat tidur susun yang ditawarkan mulai dari Rp 90.000,- per malam. Lalu ada kamar asrama khusus perempuan dengan empat tempat tidur susun yang ditawarkan mulai dari Rp 96.000,- per malam.  Yang ketiga ada kamar asrama campuran dengan empat tempat tidur  susun yang ditawarkan mulai dari Rp 110.000,- per malam. Yang keempat kamar asrama campuran dengan empat tempat tidur susun bukuran double yang ditawarkan mulai dari Rp 155.000,- per malam. Dan yang terakhir adalah kamar Quadruple dengan dua tempat tidur tingkat yang ditawarkan mulai dari Rp 398.000,- per malam.

Tak hanya tarif yang murah meriah, fasilitas yang cukup lengkap, dan lokasi yang strategis, penginapan di PIK ini juga dinilai oleh banyak tamu memiliki pelayanan yang memuaskan dari para stafnya.

Scroll To Top