ID | EN

Ramen Halal dan Enak di Kemang

Ramen Honolu, ramen halal asli Jepang di Kemang.
Jika kebetulan pulang kerja nanti Anda berencana untuk berbuka puasa di kawasan Kemang, ada restoran ramen asli Jepang halal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Di Kemang sendiri memang ada beberapa restoran ramen, namun yang menjadikan Ramen Honolu berbeda adalah racikannya.
 
 
Ramen Honolu yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 69D ini khusus menyajikan ramen halal dengan cita rasa otentik Jepang. Kuah ramen yang dipakai merupakan rebusan daging ayam. Daging ayam yang direbus selama kurang lebih 8 jam menghasilkan kuah kental kaya rasa.
 
 
 
Ada 7 pilihan ramen, termasuk Tokusei Toripaitan Ramen (recommended menu) dan Spicy Ramen yang cocok dinikmati oleh pecinta pedas. Ada juga camilan menggiurkan, seperti Gyoza, Karaage dan Spicy Karaage yang bisa disantap sambil menunggu ramen Anda dihidangkan atau dicampur ke dalam kuah ramen.
 
 
Topping tambahan, Nori (rumput laut kering), Ajitama (telur rebus) dan Charshiu (ayam panggang) bisa menambah kelezatan semangkuk ramen pilihan Anda. Meskipun tanpa pork, Anda dijamin akan jatuh cinta dengan Ramen Honolu!
Scroll To Top