ID | EN

Sweet and Delightful!

Tempat menikmati dessert dengan berbagai pilihan yang manis, Amber Pastry Boutique!

Berada di jejeran restoran kawasan Senopati, Amber Pastry Boutique bisa menjadi tempat pilihan bagi Anda yang sedang mencari dessert place. Aneka cakes, cookies, dan juga varian dessert lainnya tersedia di sini. Misalnya saja Macaron Raspberry Sandwich, di mana Anda bisa merasakan kerenyahan sekaligus kelembutan macarons dengan rasa raspberry lengkap dengan buah aslinya yang menyegarkan.

Atau bagi Anda pecinta cokelat bisa mencicipi Chocolate Moist, Chocolate Salted Caramel Pie, atau Chocolate Mousse with Cold Crème Brûlée. Varian cakes ini bisa Anda dapatkan dalam ukuran single serving maupun full satu loyang. Ada juga chocolate bars, truffles dan pralines dalam berbagai rasa.

Photo source: Instagram (@amberchocolatebar)

Berbagai menu minuman siap menemani dessert manis Anda di sini. Mulai dari varian hot chocolate yang menjadi signature drink Amber, aneka kopi, teh, smoothies, mocktails, cocktails, hingga jus tersedia di sini. Ada juga paket high tea yang bisa dinikmati hingga 3 orang, lho. Cocok untuk Anda yang ingin nge-teh cantik bersama para sahabat. Santap dessert Anda pun akan semakin manis ditemani dengan interior yang ditata secara apik. Perhatian Anda akan teralihkan pada beberapa chandelier yang cantik tergantung di atas langit-langit Amber Pastry Boutique. Sweet!

Scroll To Top