ID | EN

Perawatan Kecantikan Wanita Muslimah dengan Bahan-bahan Berkualitas

Ayana Salon khusus Muslimah tawarkan perawatan dengan bahan alami dan berkualitas.

Kini, bukan perkara sulit bagi wanita khususnya kaum muslimah untuk memanjakan tubuh dari ujung kaki hingga kepala dengan banyaknya salon khusus muslimah yang hadir di ibu kota. Salah satunya adalah Ayana Muslimah, yang memiliki dua cabang di Jakarta, Cipete dan Tebet.

Salon ini mengutamakan kenyamanan dan privacy bagi kaum muslimah yang ingin melakukan perawatan. Hal ini dibuktikan dengan semua perawatan yang dilayani oleh terapis wanita.

 

photo source: https://www.instagram.com/ayanamuslimahsalon/?hl=en

Ayana Muslimah menawarkan tiga jenis perawatan, yakni perawatan rambut, wajah, dan tubuh. Menjaga kesehatan rambut penting bagi setiap wanita, oleh sebab itu, salon muslimah ini menawarkan tiga jenis perawatan rambut utama, hair spa, creambath, dan hair mask. Agar tidak salah pilih jenis perawatan rambut mana yang Anda butuhkan, berikut penjelasan singkat mengenai perbedaan hair spa, creambath, dan hair mask.

Creambath menjadi pilihan ideal jika rambut Anda masih alami, belum pernah terkena proses kimiawi seperti pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan rambut. Sedangkan jika rambut Anda sudah pernah mengalami proses kimiawi, maka hair spa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, dalam krim hair spa terdapat vitamin yang lebih banyak dibanding creambath, yang memang dibutuhkan untuk mengatasi rambut yang keriing, kusam, dan bercabang setelah melalui banyak proses kimiawi. Terakhir ada hair mask yang cocok untuk mengatasi rambut bermasalah seperti rontok.

 

photo source: https://www.instagram.com/ayanamuslimahsalon/?hl=en

Selain perawatan rambut, sebagai muslimah yang aktif, Anda juga wajib menjaga kesehatan wajah melalui beberapa jenis perawatan seperti totok wajah, face spa, facial dan Galvanic spa.

Sementara untuk menghilangkan stres sekaligus relaksasi otot, Anda wajib mencoba traditional massage, hot stone massage, body scrub atau lulur tradisional menggunakan bahan-bahan alami yang sangat efektif mengurangi ketegangan pada otot dan saraf sekaligus menjadikan tubuh terasa lebih segar. Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dari masing-masing jenis perawatan yang tersedia di Ayana Muslimah Salon bisa Anda lihat di sini.

Scroll To Top