ID | EN

Perawatan Khusus Rambut Anak Terlengkap di Jakarta

KiddyCuts, salon khusus anak dengan pelayanan terlengkap.

Berdiri sejak tahun 2001 lalu, siapa sangka jika saat ini KiddyCuts berhasil menguasai pasar salon anak. Berpengalaman dalam bidang perawatan khusus rambut anak selama 17 tahun, KiddyCuts memiliki 27 cabang yang dapat Anda jumpai di beberapa kota berbeda, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung dan Surabaya.

KiddyCuts merupakan tempat potong rambut dengan konsep unik sehingga membuat anak-anak yang datang merasa nyaman. Di setiap cabangnya, KiddyCuts menawarkan perawatan khusus rambut anak, seperti haircut, hair styling, hair treatment, skin head, bang trim, nail polish & nail art, make up hingga manicure & pedicure dengan harga terjangkau.

photo source: https://www.instagram.com/kiddycuts/

Salon ini juga memiliki fasilitas yang dapat membuat anak merasa betah ketika potong rambut, seperti kursi berbentuk motor dan mobil mainan, tepat di depan kursi tersebut tersedia TV yang memutar film animasi. Bahkan, di beberapa cabang, KiddyCuts juga menyediakan area bermain, PlayStation dan bathtub.

photo source: https://www.instagram.com/kiddycuts/

KiddyCuts menggunakan sampo, vitamin dan gel rambut yang memang diformulasikan khusus untuk anak-anak. Bahkan, Anda bisa membeli sampo dan minyak rambut khusus anak di sini.

photo source: https://www.instagram.com/kiddycuts/

KiddyCuts juga melayani pemotongan rambut bayi. Barber profesional menggunakan mesin dengan sisir cukur halus sehingga aman. Selesai dicukur, kepala dan leher akan dibersihkan dengan handuk hangat.

Perawatan khusus anak di KiddyCuts dibanderol mulai dari Rp29.500 hingga Rp150.000an. Menariknya, orang tua juga bisa menikmati layanan seperti potong rambut, hair styling dan pijat dengan harga tak kalah terjangkau, mulai dari Rp30.000 saja.

 

Scroll To Top