ID | EN

Satu Tempat untuk Manjakan Hewan Kesayangan

Penuhi kebutuhan hewan kesayangan Anda di sini.

Bagi Anda yang punya hewan peliharaan, tentu ingin rasanya menyediakan seluruh waktu untuk merawatnya. Namun, aktivitas yang padat bisa menjadi penghalang Anda. Jangan khawatir, dengan hadirnya Pet Kingdom, Anda bisa mempercayakan tempat ini untuk merawat sekaligus melatih hewan peliharaan Anda.

 

Pet Kingdom merupakan pusat perawatan dan penyedia kebutuhan hewan peliharaan yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. Menempati lahan seluas 5.000 m2, Pet Kingdom menawarkan berbagai fasilitas khusus hewan mulai dari pet shop, grooming salon, taman, klinik, pelatihan khusus, hingga hotel.

 
Photo source: Facebook (Pet Kingdom)

Yang terakhir cukup unik, ya? Tidak hanya manusia saja yang bisa menginap di hotel, namun di Pet Kingdom hewan juga bisa, lho. Fasilitas bernama Pet Hotel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin menitipkan hewan kesayangan selama Anda tidak ada di rumah. Dilengkapi dengan daycare, hewan Anda akan tetap beraktivitas serta mendapatkan perawatan selama menginap. Biaya fasilitas ini dimulai dari Rp100.000,- per harinya.

 

Berbagai kebutuhan hewan seperti tempat makan, tempat tidur, mainan, serta lainnya bisa juga Anda dapatkan di sini. Khusus untuk anjing, di sini terdapat pusat pelatihan intensif selama 4 minggu. Pelatihan tersebut meliputi latihan kepatuhan dan pengendalian diri.

 

Tak heran pula jika Pet Kingdom juga menjadi tempat berkumpul para pecinta hewan. Diharapkan tempat ini juga dapat mengedukasi banyak masyarakat untuk tetap menyayangi hewan walaupun bukan peliharaan sendiri. Tertarik untuk ke sini?

Scroll To Top