ID | EN

Belanja Makeup Organik? Di sini Tempatnya!

Tempat belanja makeup organik di Jakarta.

Kini tidak perlu bingung mencari tempat yang menyediakan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh, termasuk kosmetik dengan bahan-bahan alami di Jakarta, ini dia tempatnya!

1. Sensatia Botanicals

photo source: https://www.instagram.com/sensatia_botanicals/?hl=en

Datang langsung dari Pulau Dewata, produk perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan utamanya ini menyuguhkan berbagai macam produk berkualitas yang dapat Anda peroleh langsung di gerai pertamanya di Jakarta.

Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sensatia Botanicals sangat mudah ditemukan. Di sini Anda bisa menemukan berbagai produk Sensatia Botanicals dengan harga terjangkau.

Menariknya lagi, Anda bisa konsultasi dengan konsultan kecantikan yang sudah terlatih dan siap menjawab rasa penasaran Anda mengenai produk apa yang tepat untuk jenis dan permasalahan kulit Anda. Sebelum membeli, Anda bisa langsung mencoba produk yang ditawarkan dengan tester.

Mulai dari body care, face care hingga essential oils, ratusan produk perawatan wajah dan tubuh dibanderol dengan harga terjangkau meski menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan terbukti tidak diuji terhadap hewan. Di samping itu, beberapa produk dari Sensatia Botanicals juga diklaim aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

Sensatia Botanicals

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Unit GF-C01, Jl. Prof. Dr. Satrio No. 3 – 5, Kuningan, Jakarta Selatan

Telp: 021-29888893

Instagram: https://www.instagram.com/sensatia_botanicals/?hl=en

2. The Body Shop

photo source: https://www.instagram.com/thebodyshopindo/?hl=en

Perusahaan kosmetik asal London, Inggris ini terbilang cukup mudah ditemui di Jakarta. Pasalnya, The Body Shop memiliki puluhan gerai tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya Senayan City.

Dalam gerai tersebut, Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda. The Body Shop sendiri merupakan merek kosmetik yang menyajikan beragam produk kecantikan lengkap dari ujung rambut hingga kaki menggunakan bahan alami terbaik dan yang paling penting tidak melakukan uji produknya terhadap hewan.

Dari sekian banyak produk, beberapa di antaranya wajib Anda coba, seperti White Musk Eau de Parfum, parfum favorit banyak orang dengan wangi vanili yang khas, manis namun tidak terlalu menusuk hidung, Shea Body Butter, krim pelambap tubuh mengandung shea butter cocok untuk kulit kering dan Tea Tree Oil untuk kulit yang mudah berjerawat sekaligus menjaga kulit agar tampak lebih bersih.

The Body Shop

Alamat: Senayan City, Lantai LG – Unit L-66, 67, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat 10270

Telp: 021-72781119

Instagram: https://www.instagram.com/thebodyshopindo/

3. Lunadorii

photo source: https://www.instagram.com/mineralbotanica/?hl=en

Gerai Lunadorii yang dapat Anda jumpai di Pacific Place Mall Jakarta merupakan jembatan bagi merek kosmetik lokal dengan beauty enthusiasts. Berbagai kosmetik berkualitas dari merek-merek ternama, seperti Mineral Botanica tersedia di sini. Mineral Botanica sendiri dikenal sebagai kosmetik halal asal Los Angeles, California yang menggunakan bahan-bahan alami, bebas parabens sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit, seperti Fresh Face Mist, Acne Care Toner, Original Loose Foundation hingga Soft Matte Lip Cream.

Selain Mineral Botanica, merek kosmetik lain dengan standar kualitas Internasional yang tersedia di Lunadorii, antara lain POLKA, Beauty Story, Mizzu, HUMPHREY, Kimasako, Artisan Pro hingga Face2FaceCosmetics.

Lunadorii

Alamat: Pacific Place Jakarta, Level 4, SCBD, Jl. Jend Sudirman Kav 52 – 53, Jakarta Selatan 12190

Telp: 021-57973252

Instagram: https://www.instagram.com/lunadorii/?hl=en

 

Scroll To Top