ID | EN

Comfort Room & Suites in Kuningan

Rasuna Icon, penginapan nyaman mulai dari Rp490.000 di Kuningan.

Hotel yang terletak di lokasi strategis biasanya dibanderol dengan harga tinggi. Namun, berbeda dengan Rasuna Icon yang berlokasi di kawasan Karet – Kuningan ini. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp490.000 per malam, Anda bisa memilih satu dari empat tipe kamar dan suite sesuai dengan kebutuhan. Hotel ini juga cocok dijadikan tempat bermalam bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta untuk kepentingan bisnis mengingat lokasinya berada di Kuningan CBD.

 

photo source: amoma.com

Berbagai fasilitas pun bisa Anda nikmati di dalam masing-masing kamar dan suite, seperti akses Wi-Fi, saluran TV kabel, lemari penyimpanan, microwave, lemari pendingin, alat pembuat teh dan kopi, layanan kamar 24 jam, sofa (khusus untuk Business Suite) dan balkon dengan pemandangan kota (khusus untuk Boutique Suite).

 

photo source: priceline.com

Jika Anda ingin relaksasi sejenak setelah beraktivitas, bisa langsung menuju Sky Garden Café untuk menyantap berbagai makanan lokal, Asia dan Western sambil memanjakan mata dengan pemandangan kota Jakarta dari atap gedung.

 

photo source: TripAdvisor.com

Sky Garden Café juga dilengkapi dengan meeting room dengan desain kasual dan segar, membuat hari Anda semakin produktif. Pelayanan ramah dari para pegawai membuat Anda merasa nyaman layaknya di rumah sendiri. Have a great stay in Jakarta with Rasuna Icon!

 

Scroll To Top