ID | EN

Lezatnya Hidangan Nusantara Peranakan di Blue Jasmine

Dikemas dalam interior yang cantik.

Ketika memasuki restoran fine dining yang satu ini, Anda akan disambut dengan resepsionis yang akan mengantar Anda ke tempat duduk yang telah disediakan. Interior dan ornamen pada bagian dalamnya didominasi warna putih dan biru. Sedangkan pada bagian luar (semi-outdor) didominasi dengan warna putih dan biru juga, namun dilengkapi dengan tanaman-tanaman yang menghiasi pada salah satu bagian dindingnya. Perpaduan dekorasinya yang cantik membuat restoran ini terasa homey dan adem. Sekali Anda datang ke sini, pasti akan jatuh cinta dengan suasananya.


Photo source: Instagram (@bluejasminejkt)

Bagaimana dengan makanannya? Sesuai dengan interiornya, makanannya pun tidak kalah menarik dan lezat. Blue Jasmine menyajikan berbagai macam hidangan Indonesia peranakan, mulai dari appetizers hingga desserts dan beverages. Sebagai hidangan pembuka, Anda bisa mencicipi Popiah yang menjadi salah satu menu appetizer favorit yang banyak dipesan pengunjung. Bentuknya seperti lumpia goreng dan renyah. Sedangkan untuk menu makan siang, Anda wajib mencoba Lontong Sayur Medan, Nasi Campur Medan, atau Buntut Rawon-nya yang rasanya bikin lidah ketagihan. Hmmm, yummy!

Belum selesai, masih ada lagi menu menarik lainnya yang harus Anda coba, seperti Gurame Goreng Sambal Bunga Kencong, Dendeng Balado Madame Lao, Steak Sirloin Peranakan, Ayam Goreng Belacan, Sayur Asam Iga, dan Ifumie Siam yang nikmat bila dimakan dengan nasi panas-panas. Pastikan saat Anda datang ke sini, Anda dalam keadaan lapar, ya. Karena perut Anda akan benar-benar dimanjakan dengan dengan hidangan yang istimewa.

 
Photo source: Instagram (@bluejasminejkt)

Jangan lupa untuk memesan dessert segar, seperti beberapa diantaranya Es Lemongrass Jelly dan Cheng Teng yang menjadi menu dessert rekomendasi. Sedangkan untuk minuman, Anda bisa memesan berbagai macam teh, kopi, dan fruit mocktails yang tentunya tidak kalah menyegarkan. Di samping itu, Blue Jasmine juga menawarkan menu minuman lain seperti macam-macam cocktails dan wine. Tinggal pilih saja mana yang Anda suka. Untuk makan di sini Anda akan merogoh kocek antara Rp200.000,- hingga Rp250.000,- per orang. Well, worth it apabila Anda keluar dengan perut yang ‘penuh’ dan hati yang senang dari restoran ini. Ingin menyantap hidangan Nusantara yang lezat? Datang saja ke Blue Jasmine!

Scroll To Top