ID | EN

Berburu Koleksi Karya Langka

Tempatnya buku dan juga barang-barang unik.

Diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti huruf alfabet, Aksara bermula sebagai ritel toko buku. Tetapi pada tahun 2002, Aksara dikenal sebagai Aksara Bookstore dan Aksara Musik.

Pada tahun 2004 Aksara berevolusi menjadi Aksara Books, Music, Gift, and  Homewares. Aksara menghadirkan suasana passionate, dinamis, kreatif, dan service-oriented. Aksara menyediakan koleksi buku bergambar anak. Di bagian musik, Aksara menyediakan music merchandise, designer radios, dan perlengkapan audio seperti headset atau speaker.

Photo source: Alinear doc.

Aksara juga dikenal untuk berburu benda-benda unik untuk dijadikan sebagai kado, seperti pajangan meja atau hiasan dinding, dan tak lupa greeting card serta wrapping paper.

Di sini Anda juga dapat berkeliling untuk mencari barang-barang impor yang jarang ditemukan di toko-toko lain, mulai dari koleksi piring dan gelas poci porselen hingga lomo camera, polaroid instax, dan CD indie yang langka. Pastinya seru apabila Anda memiliki benda-benda unik yang bisa dijadikan salah satu koleksi Anda.

Scroll To Top