ID | EN

The Wine Cellar Surga Bagi Penggemar Wine

The Wine Cellar suguhkan koleksi wine.

Anda hobi mengoleksi wine atau suka minum wine? Bagaimana kalau akhir pekan ini sempatkan waktu mampir ke The Wine Cellar. Terletak di suasana santai pribadi, di hotel The Dharmawangsa Jakarta, bar ini menyuguhkan suasana yang nyaman bagi mereka yang ingin mempelajari dan menemukan kenikmatan wine.

Bar di Hotel Dharmawangsa Jakarta ini juga menawarkan suasana yang berkarakter dan pesona lorong yang autentik. Anda akan dibuat kagum dengan lemari penyimpanan wine mereka. Wine Cellar dapat menampung 40 tamu baik untuk pertemuan bisnis kasual di ruangan pribadi, atau sekadar hangour bersama teman di area bar indoor ataupun outdoor-nya dengan pemandangan kolam yang indah.

The Wine Cellar menyediakan lebih dari 120 varietas anggur yang berbeda dari negara penghasil anggur terbaik di dunia, seperti Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Chili, Argentina, Afrika Selatan, dan lainnya. Beberapa di antaranya yang direkomdasikan adalah Landson Ivory Label Demi Sec, Bollinger Special Cuvee, dan Vina Ventisquero Grey Chardonnay. Di sini Anda juga dapat menikmati liquor, cigars dan tapas.

 

Instagram: @thedharmawangsa

Scroll To Top