ID | EN

Pilihan Daging Segar dan Halal di Meat Market

Meat Market, penyedia daging segar, berkualitas, dan dijamin halal di Bintaro.

Sejak berdiri tahun 2017, Meat Market menjadi salah satu penyedia protein hewani terbaik dan terpercaya di kawasan Bintaro. Kualitas daging dan proses pengiriman barang agar sampai ke tempat tujuan dalam keadaan masih segar menjadi fokus utama Meat Market.

Produk utama yang bisa dengan mudah Anda jumpai di outlet Meat Market adalah Fresh Wagyu Beef Marbling 5, daging ayam segar, ikan segar seperti Tuna, Salmon, Gindara dan lainnya serta produk olahan susu.

 

photo source: https://www.instagram.com/meatmarket.id/?hl=en

Dipilih dari peternakan Wagyu terbaik, disembelih berdasarkan hukum Islam sehingga potongan yang dihasilkan dijamin halal, Meat Market menyediakan potongan Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye terbaik dengan harga terjangkau yang dapat diolah menjadi hidangan favorit Anda dan keluarga.

 

photo source: https://www.instagram.com/meatmarket.id/?hl=en

Bahkan, bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak, Meat Market menyediakan produk homemade siap olah yang dibuat tanpa tambahan MSG atau bahan pengawet lain, seperti Chicken Bulgogi, bagian dada atau paha ayam yang dimarinasi dengan saus bulgogi bercita rasa manis a la Korea, Wagyu Beef Teriyaki, irisan daging wagyu dengan saus teriyaki bercita rasa manis a la Jepang, Wagyu Beef Yakiniku dengan saus yakiniku bercita rasa gurih a la Jepang, Wagyu Beef Blackpepper dengan saus lada hitam mulai dari Rp10.000 per 100gr.

Meat Market buka mulai pukul 08.30 pagi sampai 8 malam, informasi lebih lanjut maupun pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera di bagian contact details.

Scroll To Top