ID | EN

Waxing Aman dan Nyaman di sini Tempatnya

WL Waxing menawarkan layanan hair removal dengan harga bersahabat.
 
Anda ingin mencoba waxing tapi takut akan sakit dan biayanya mahal? Kalau begitu Anda harus memilih WL Waxing sebagai tempat pertama kali menjajal waxing. Sudah ada sejak tahun 2009, saat itu belum banyak wanita yang mengenal waxing, namun WL Waxing sudah berani memperkenalkan waxing sebagai gaya hidup baru, menjadikannya pelopor dalam layanan hair removal alami.
 
Dengan tagline, “The Most Comfortable Service with a Painless Pricing in Town”, WL Waxing menawarkan layanan yang paling nyaman dengan kamar bersih, bahan-bahan alami untuk wax-nya, menjaga privasi pengunjung dengan menggunakan tirai pembatas ruangan.serta eksekusi cepat dan penuh ketelitian dari terapis yang sudah terlatih. Salon waxing di Jakarta ini memang ingin memberikan tempat perawatan yang nyaman dan aman untuk pelanggan mereka tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
 
 
Photo Source: @wlwaxing
 
Jika Anda termasuk orang yang mengutamakan kebersihan, Anda pasti akan menyukai salon ini. WL Waxing sangat mengutamakan kehigienisan dengan menerapkan no double dipping (tidak mencelupkan spatula yang sama ke wax). Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan bakteri antar spatula. Untuk waxing sendiri, salon ini menggunakan lemon dan sugar wax yang diikuti dengan threading dan tweezing, guna memastikan tidak ada satu pun rambut yang tersisa di kulit. Tarif waxing di WL Waxing berkisar antara Rp 45.000 hingga Rp 550.000.
 
Selain waxing, salon ini juga menawarkan treatment lainnya, yakni threading dan bleaching. Untuk para pria yang ingin menjajal waxing juga bisa datang ke sini. Lokasi WL Waxing sendiri tersebar di berbagai wilayah di Jakarta, antara lain PIM 1, Mall Ambassador, Tebet, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, dan Lotte Avenue. Tertarik mencoba?
Scroll To Top