ID | EN

Dapatkan Tampilan Bulu Mata Menawan di Two Cents

Two Cents tawarkan eyelash extension menawan.

Teknik eyelash extension belakangan ini semakin marak. Bahkan sudah menjadi bagian dari kebutuhan untuk menunjang kecantikan kaum hawa. Kok bisa? Karena para wanita tidak perlu lagi susah-payah menggunakan bulu mata palsu untuk membuat mereka tampak menawan. Bagi Anda yang tertarik dengan treatment ini, ada satu studio kecantikan di kawasan Menteng yang dikenal handal untuk urusan eyelash extension, Two Cents. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi begitu mendengar namanya, karena salon ini sudah lebih dulu populer dengan jasa nail art yang bisa dipanggil ke rumah.

Salon Two Cents ditata dengan interior bernuansa girly yang sangat nyaman, meski tidak begitu luas. Sebelum dimulainya proses pemasangan, akan ada lash technician yang menanyakan preferensi ukuran yang Anda inginkan. Bisa disesuaikan dengan selera Anda. Namun, bagi Anda yang baru pertama kali mencoba, bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Saat ini, Two Cents menyediakan tiga look untuk eyelash-nya, Natural Everyday Look, Natural Volume 3D, dan Russian Volume. Ketiganya hadir dengan kelentikan yang berbeda.

Natural Everyday menawarkan tampilan yang sangat lembut dan terawat, dengan rekomendasi ukuran S dan diameter bulu mata 0.15mm untuk melengkapi tampilan bulu mata alami lembut Anda. Sementara Natural Volume 3D merupakan produk dari Jepang dengan tampilan sangat alami, volume super, serta sangat lembut dan ringan hingga terasa sangat nyaman. Sedangkan Russian Volume akan memberikan bulu mata yang lembut, ringan, dan alami mengembang selama 3-4 minggu berturut-turut.

Supaya eyelash extension bisa awet, hindari penggunaan maskara dan makeup remover berbahan dasar oil. Tips lainnya agar bulu mata dapat melengkung rapi adalah sering-sering disisir lembut menggunakan spoolie brush. Bersamaan dengan rontoknya bulu mata asli, ekstensi pun akan ikut lepas. Maka pengguna ekstensi bulu mata juga harus melakukan retouch. Umumnya 2-3 minggu setelah pemasangan. Untuk treatment eyelash extension, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 480.000 – Rp 680.000. Bagi Anda yang tertarik mencoba, sangat direkomendasikan untuk membuat janji terlebih dulu sebelum datang.

 

Instagram: @two.cents

Scroll To Top