ID | EN

Solusi Kecantikan Anda

Impressions Body Care pelopor pusat kecantikan di Indonesia.

Sebelum menyambut weekend alangkah baiknya Anda melakukan perawatan tubuh atau wajah di pusat kecantikan seperti Impressions Body Care. Bermula dari sebuah studio di kawasan Green Ville, Jakarta Barat pada 18 November 1993 silam. Berbagai program dan produk herbal Impressions tak hanya teruji aman secara klinis, tapi juga terbukti tanpa efek samping. Memanfaatkan teknologi canggih dari Eropa, serta suplemen dan berbagai krim herbal alami dari Amerika, pusat kecantikan ini hadir dengan komitmen tinggi guna memberikan pelayanan dan pengalaman perawatan terbaik.

Berpengalaman lebih dari 20 tahun, Impressions Body Care merupakan salah satu pelopor pusat kecantikan di Indonesia, yang meliputi perawatan tubuh dan wajah terpercaya. Sejak tahun 2010, beauty center di Jakarta ini juga menawarkan perawatan estetika untuk tubuh dan wajah yang menggunakan bahan-bahan alami (Non-animal stabilized hyaluronic acid) dan ditangani langsung oleh dokter-dokter profesional di bidang kecantikan.

Salah satu treatment andalan Impressions adalah Skin Rejuvenation untuk mengatasi penuaan dini pada kulit. Ada tiga metode yang digunakan, Pico Laser, Co2 Fractional, dan Skin Photo Rejuvenation. Mereka juga menyediakan perawatan untuk mengurangi lemak dan stretch mark pada tubuh menggunakan enam metode yang bisa Anda pilih, Lippo Massage Integral, News Cavitation, Dermosonic, Inch Loss and Body Wrapping, Manual Electro Sauna/Imetec, dan Mikrodermabrasi.

Untuk mengetahui perawatan lainnya yang ditawarkan Impressions Body Care, Anda bisa lihat di http://impressions.co.id. Selain di Green Ville, Impressions juga membuka cabang di beberapa kawasan lain di Jakarta, antara lain Kelapa Gading, PIK, Sunter, dan Otista.

 

Instagram: @impressions.id

Scroll To Top