ID | EN

Affordable Bar in South Jakarta

Halfway, affordable bar in South Jakarta.

Akhir pekan ini Anda dijamin tidak akan kehabisan referensi untuk bersenang-senang di Selatan Jakarta. Mulai dari kedai kopi, kafe, restoran sampai tempat hiburan malam pun bisa Anda pilih sesuai keinginan. Bagi yang ingin bersenang - senang di tempat hiburan malam sambil menikmati dentuman musik DJ tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, bisa melipir ke Halfway Bar Jakarta.

photo source: https://www.instagram.com/halfwayjkt/?hl=en

Sama seperti beer house pada umumnya, Halfway mengedepankan kesan casual hangout agar pengunjung betah berlama-lama di sini. Berbicara mengenai pilihan musik, bisa dikatakan sesuai dengan suasana di sini, pas untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

photo source: https://www.instagram.com/halfwayjkt/?hl=en

Selain bir dan koktail, Anda juga bisa mencicipi aneka whiskey, tequila, cognac, gin, rum, liquor dan vodka yang dibanderol mulai dari Rp51.000-an. Untuk makanan, Halfway punya recommended menu yang wajib Anda cicipi, yakni Halfway Nasi Goreng Special. Dengan tambahan telur mata sapi dan sate ayam, nasi goreng spesial ini tentunya lebih mengenyangkan.

photo source: https://www.instagram.com/halfwayjkt/?hl=en

Dengan ambience dan harga yang terjangkau, tidak mengherankan jika Halfway menjadi pilihan ideal muda-mudi untuk menghabiskan akhir pekan. Halfway buka setiap hari mulai pukul 5 sore. Don’t forget to make your reservation!

Scroll To Top