ID | EN

From Smart Village to Global Market

Pameran handicraft Indonesia yang tak boleh dilewatkan.

Bagi Anda yang senang mengoleksi barang-barang hasil kerajinan tangan, jangan lewatkan pameran INACRAFT 2016 atau The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair 2016 yang berlangsung tanggal 20-24 April 2016 di Jakarta Convention Center.

Pada tahun ini pameran handicraft internasional ini mengusung kekayaan warisan budaya salah satu daerah Indonesia bagian barat, yakni Sumatera Barat dengan tema “The Splendour of Minangkabau”.

Di INACRAFT 2016, Anda bisa berbelanja batik, kain songket, ulos, dan tapis, hingga produk garmen dan hijab, perhiasan dan aksesoris, tas, sandal, pajangan dekorasi rumah, dan lain-lain. Kerajinan tangan seperti mainan replika kayu dan furnitur rumah tangga juga bisa Anda temukan di beberapa sudut.

Diadakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT Mediatama Binakreasi, pameran ini bertujuan meningkatkan kualitas handicraft Indonesia untuk menyongsong masyarakat ekonomi ASEAN (MEA).

Karena itu slogan “From Smart Village to Global Market” digunakan INACRAFT 2016 mengingat produk kerajinan Indonesia saat ini turut membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menjadi salah satu penyumbang devisa ekspor non migas.

Tak heran, di pameran ini Anda tak hanya akan menjumpai pengunjung lokal tetapi juga mancanegara. Untuk memasuki pameran ini, Anda akan dikenakan biaya Rp25.000,- per orang. Informasi lebih lanjut, langsung saja hubungi media sosial INACRAFT melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top