ID | EN

Produk Terbaru dari Jotun

Acara peluncuran produk cat tembok aman dan ramah lingkungan dari Jotun.

Saat mengecat ruangan di dalam rumah, bau kimia cat yang menyengat seringkali mengganggu hingga membuat Anda tidak nyaman untuk beraktivitas di dalam rumah. Namun, hal ini tidak akan Anda temukan bila menggunakan produk terbaru dari Jotun yang diluncurkan pada 17 Maret 2016 ini, yaitu Majestic Perfect Beauty & Care.

Acara yang digelar di Hotel Fairmont Jakarta ini memperkenalkan cat premium dari Jotun yang memiliki tingkat emisi dan tingkat bau yang rendah sehingga aman untuk keluarga Anda. Apalagi bagi Anda yang memiliki anak usia dini, tentunya tak perlu khawatir menggunakan cat tembok dari Jotun.

Sama halnya seperti aktris Titi Kamal yang membagikan pengalamannya setelah menggunakan Majestic Perfect Beauty & Care dari Jotun. Titi memiliki perhatian pada keluarganya dan masih memiliki anak usia dini sehingga memilih untuk menggunakan cat dengan emisi rendah untuk menghindari risiko kesehatan.

Photo source: Alinear doc.

Brand Development Jotun Indonesia, Zenitha Fitriati, menjelaskan bila terdapat retak rambut di tembok rumah, Anda cukup menutupinya dengan dua lapis saja karena Majestic Perfect Beauty & Care dari Jotun memiliki superb flow sehingga retak tersebut sudah bisa tertutupi.

Dengan teknologi Exclusive TrueColor milik Jotun, kualitas cat ini tentu tak perlu diragukan lagi karena warnanya yang akurat, konsisten, tahan lama, dan mudah dicuci dari noda.

Sales Manager Jotun Indonesia, Victor Taslim, juga menjelaskan bahwa Jotun memudahkan Anda yang ingin memiliki warna yang lebih spesifik dari puluhan ribu warna yang tersedia. Anda bisa menyesuaikan dan melakukan kustomisasi sendiri sesuai dengan selera Anda.

Dan Anda tak perlu khawatir warna di kemasan akan berbeda ketika diaplikasikan ke tembok rumah Anda karena Jotun menjamin warna yang terlihat di color card Jotun akan 100% sama saat diaplikasikan. Jadi bila Anda peduli tentang rumah dan juga kesehatan, saatnya beralih ke Majestic Perfect Beauty & Care dari Jotun!

Scroll To Top