ID | EN

Perfect Spot to Reveal 360 Degrees Jakarta’s Skyline

Cloud Lounge, bar dengan pemandangan kota 360 derajat.

Adakah hal yang jauh lebih menyenangkan dibanding dengan menyesap minuman beralkohol setelah bergelut dengan berbagai aktivitas? Pelarian tersebut dapat Anda temukan di Cloud Lounge. Salah satu rooftop lounge terbaik di Jakarta ini siap manjakan Anda dengan tempat hangout yang menyenangkan di Jakarta Pusat dalam nuansa interior memesona.

Tak hanya untuk minum beralkohol, Anda juga bisa datang ke sini untuk menyantap menu Western yang begitu menggugah selera, sambil ditemani dengan alunan musik dan pemandangan kota Jakarta 360 derajat.

photo source: www.instagram.com/cloud_jkt

Cloud bahkan memiliki Vodka Room yang didesain khusus untuk memberikan sensasi menyesap vodka berkualitas dalam ruangan bersuhu 0 derajat celcius. Inovasi pertama di Indonesia ini terinspirasi dari tradisi masyarakat Jerman yang gemar menyesap vodka selama musim dingin.

photo source: www.instagram.com/cloud_jkt

Dips and platters yang disajikan oleh Cloud memang paling pas disantap sambil menunggu menu utama datang. Anda bisa memilih Cheese Platter, 5 jenis keju disajikan dengan buah dan kacang, nachos, corn chips dengan guacamole dan pico de gallo atau 100% Iberico Bellota Ham yang disajikan dengan chorizo dan saus Manchego cheese.

photo source: www.instagram.com/cloud_jkt

Untuk menu utama, cicipi Black ink Pasta, Blue Cheese, Mozzarella, Cheddar and Parmesan Pizza, Angus Beef Burger dan Grilled Wagyu Rib Eye. Tak lupa hidangan pencuci mulut seperti Cream Brule dan Churros with Chocolate and dulce de leche sauce. Whatta one of a kind dazzling hangout spot in Jakarta!

 

Scroll To Top