ID | EN

Rekomendasi Restoran di Cipete untuk Berbuka Puasa (Part I)

Restoran di Cipete untuk berbuka puasa bagian pertama.

Di kawasan Cipete Raya dan sekitarnya ada banyak sekali restoran yang siap memanjakan Anda dengan beragam makanan lezat cocok untuk berbuka puasa.

1. Toodz House

photo source: zomato.com

Siapa yang tidak ingin berbuka puasa bersama keluarga dan teman di tengah suasana yang hangat dan nyaman? Toodz House menjadi pilihan ideal bagi Anda yang mendambakan berbuka dengan suasana seperti berada di rumah sendiri. Sofa dan interior dalam restoran ini memang seperti yang sering Anda temui di rumah, belum lagi pelayanan yang ramah dan menu makanan dengan harga terjangkau namun porsinya cukup mengenyangkan. Tidak heran kenapa banyak yang rela antre untuk berbuka puasa di sini.

Pastikan Anda mencicipi lezatnya Carbonara Rice, creamy sauce-nya tidak bikin enek dan dijamin bikin ketagihan. Ada pula Light Balado Sukiyaki with Cilantro Lime Rice, Spaghetti Tuna Matah dan Dory Creamy Tomato Penne yang wajib Anda coba.

Toodz House

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 79, Jakarta

Telp: 021-80602045 ext: 104

Instagram: https://www.instagram.com/toodzhouse/?hl=en

2. Sophie Authentique

photo source: https://www.instagram.com/sophieauthentique/?hl=en

Jika tidak ingin langsung berbuka puasa dengan makanan berat, maka arahkan kendaraan Anda menuju Sophie Authentique. Di sini, Anda bisa berbuka puasa dengan beragam kue a la Perancis, tarts, crepes, salads atau quiches ditemani dengan minuman yang juga bervariasi, mulai dari teh, kopi, jus dan frappes.

Mini Canelé merupakan menu yang wajib Anda pesan kalau datang ke sini. Teksturnya garing di luar, namun lembut di dalam berkat custard-nya. Rasanya tidak terlalu manis, sehingga cocok dinikmati bersama segelas Cappuccino hangat. Masih belum kenyang? Tenang, Sophie Authentique juga menyediakan menu lain, seperti pasta dan sandwiches dengan tampilan menggugah selera.

Sophie Authentique

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 11, Jakarta

Telp: 021-7656364

Instagram: https://www.instagram.com/sophieauthentique/?hl=en

3. Bonga Bonga

photo source: https://www.instagram.com/bongabongalapo/

Bagi yang senang menyantap makanan khas Indonesia, terutama Batak, Bonga Bonga harus menjadi tujuan Anda selanjutnya. Di sini, Anda bisa mencicipi lezatnya Ikan Arsik, Ikan Bakar Sinyarnyar, Rondang Bolut dan Bebek Gulai Andaliman yang menggoyang lidah. Untuk menu sayur, ada Daun Singkong Tumbuk dan Sayur Pakis Rebung. Ada juga aneka sambal, seperti Sambal Teri Andaliman yang pedasnya bikin ketagihan dan Sambal Tuk-tuk yang jadi primadona.

Bonga Bonga

Alamat: Jl. Cipete Raya No. 26, Jakarta

Telp: 082114360492

Instagram: https://www.instagram.com/bongabongalapo/

Scroll To Top