ID | EN

4 Studio Yoga di Kemang

Rekomendasi studio yoga di Kemang.

Photo by Carl Barcelo on Unsplash

Ada begitu banyak cara untuk berolahraga, salah satunya adalah yoga. Meskipun Anda bisa berlatih di rumah, terkadang melakukannya bersama-sama di studio membuat yoga terasa lebih menyenangkan. Di Jakarta, ada banyak pilihan bagi Anda yang ingin latihan yoga lebih nyaman. Beberapa di antaranya bisa Anda temukan di Kemang.

 
1. Gudang Gudang Yoga Studio
Siapa yang tahu tempat seperti ini ada di kawasan bergengsi Jakarta? Gudang-Gudang Yoga Studio adalah studio yoga di Kemang dengan gaya rumah joglo yang menawan. Studio yang dikelola oleh aktor kawakan Anjasmara ini adalah bagian dari Gudang Gambar Art Gallery yang menjual lukisan-lukisan indah yang bisa Anda nikmati sebelum kelas dimulai.

Kelas reguler harian mereka dibagi menjadi Foundation (Basic Flow dan Form), Flow (Vinyasa dan Ashtanga), dan Form (Hatha, YogaWall, dan Restore Your Week). Namun, Anda bisa mengunjungi Instagram mereka, karena jadwalnya tidak selalu sama.


Photo Source: Instagram 

Directory Details:
Alamat: Alamat: Jl. Kemang Timur No.88, Bangka, Mampang Prpt. Jakarta Selatan
No. Telp: 021 7180173
Instagram: @gudanggudangyogastudio

 

2. Yoga@42
Studio yoga ini menawarkan beragam yoga untuk semua orang dan setiap tingkat keahlian, tetapi spesialisasi mereka adalah Bikram Yoga. Beginning Yoga Class di Yoga@42 adalah dua puluh enam seri asana yang dirancang untuk menghangatkan dan meregangkan otot, ligamen, dan tendon secara ilmiah sesuai urutan peregangannya. Anda dapat memastikan bahwa Anda akan meninggalkan studio yoga di Kemang ini dengan perasaan ringan, santai, dan segar setelah sesi pertama Anda di sini.


Photo Source: Instagram 

Directory Details:
Alamat: Lippo Mall Kemang Upper Ground Level A-01, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 2952 8423
Instagram: @yogajakarta

 

3. Yoga Jakarta Kemang
Yoga Jakarta Kemang menawarkan ruangan yang ramah untuk berlatih yoga. Mereka juga menyediakan kelas untuk semua praktisi, mulai dari pemula hingga professional, baik kelas private maupun bersama. Gaya yoga yang digunakan di sini adalah Vinyasa flow. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 untuk drop in dan Rp 750.000 untuk monthly unlimited.

Directory Details:
Alamat: Jl. Kemang Dalam VI, Bangka, Jakarta Selatan
No. Telp: 0812 8354.1523 (khusus WA)


4. Asmaradana Sanctuary


Photo Source: Instagram

Para pemburu meditasi zen harus datang ke studio yoga satu ini. Terbuka khusus untuk kelas pagi dari Senin hingga Jumat, Anda pasti akan menyukai studio set luar ruangan dan suasana komunitas dari rekan-rekan praktisi. Ikuti Instagram Asmaradana Sanctuary untuk mengetahui jadwal terbarunya.

Directory Details:
Alamat: Jl. Kemang Utara V No.45E, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
No. Telp: 08128841978
Instagram: @asmaradanasanctuary

 

Scroll To Top