ID | EN

Relaksasi Maksimal Dengan Perawatan Terpercaya

Tempat nyaman untuk relaksasi dengan perawatan di Bersih Sehat.

Photo source: Bersih Sehat (Instagram)

Setelah beraktivitas selama seminggu penuh pastinya Anda butuh relaksasi demi mengendurkan kembali otot-otot yang kencang. Dipijat dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk relaksasi. Bersih Sehat menawarkan layanan massage atau pijat untuk Anda tanpa harus khawatir tempat pijat yang hanya menawarkan “kepuasan” semata, karena Bersih Sehat merupakan tempat pijat keluarga yang sudah berdiri sejak tahun 1983.


Photo source: Bersih Sehat (Instagram)

Produk-produk layanan yang ditawarkan oleh Bersih Sehat antara lain massage, body scrubbing, aromatherapy, sauna, spa, dan salon. Walaupun tidak di semua cabang dapat ditemukan layanan tersebut, namun secara merata pada setiap cabang tersedia layanan massage, body scrubbing, dan aromatherapy.  


Photo source: Bersih Sehat (Instagram)

Di sini Anda dapat layanan pijat mulai dari durasi 1 jam, sedangkan untuk body scrubbing dapat Anda lakukan dengan minimum durasi 1,5 jam. Kini Bersih Sehat sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, dan Anyer. Harga layanannya pun berbeda-beda di setiap cabangnya. Anda tidak perlu ragu dengan layanan yang diberikan oleh Bersih Sehat, karena cabang-cabang Bersih Sehat sudah bersertifikasi ISO.


Photo source: Bersih Sehat (Instagram)

Ruangan untuk wanita dan laki-laki pun dipisah, kecuali jika datang bersama suami atau istri Anda bisa meminta untuk dipijat dalam ruangan yang sama. Bayangkan ruangan yang tenang dengan wangi aromatherapy yang dapat Anda pilih, ditemani dengan pijatan dari terapis handal dari ujung kepala sampai ujung kaki Anda. Menyenangkan, bukan?

Scroll To Top