ID | EN

Tempatnya Shabu-Shabu Autentik

Yakoya, restoran Jepang autentik untuk santap all you can eat di Jakarta mulai dari Rp149.000 per orang.

Kehabisan referensi tempat makan shabu-shabu yang enak? Sudah ke Yakoya, belum? Yup, kelezatan restoran Jepang all you can eat (AYCE) yang salah satu cabangnya bisa Anda datangi di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini sudah menjadi salah satu spot favorit untuk menyantap shabu-shabu.

Cabang ini merupakan cabang kedua dari cabang pertamanya yang didirikan di Gedung Graha Mandiri Imam Bonjol dan yang ketiga terletak di kawasan Kelapa Gading.

Memasuki resto, Anda akan disambut dengan gambar Musashi yang membuat suasana Negeri Sakura terasa semakin kental. Interior resto pun dibalut dengan bahan kayu dan warna merah maroon untuk bantalan kursinya.

Photo source: Instagram (@yakoyajkt)

Yakoya memang tempatnya untuk melahap daging shabu-shabu yang sudah matang dan kemudian dicelup saus Ponzu, hmmm… Rasanya nikmat dan autentik, bukan?

Di sini Anda tak hanya bisa menikmati menu AYCE shabu-shabu, tetapi juga yakiniku dan suki dengan harga Rp149.000,- untuk dewasa dan Rp84.500,- untuk anak-anak.

Kalau Anda ingin lebih puas, Anda pun bisa menambah daging favorit Anda, lho, mulai dari daging sapi wagyu, rib eye, dan sirloin. Tentu harga tambahannya bervariasi sesuai dengan jenis daging yang Anda pesan.

Yakoya juga menyediakan menu ala carte shabu-shabu dengan pilihan daging wagyu, rib eye, sirloin, seafood, dan daging ayam.

Jam buka Yakoya dikhususkan untuk makan siang dan makan malam yang waktunya bisa Anda lihat di kolom info and contact details di bawah ini.

Yakoya juga menyediakan menu makanan Jepang lainnya yang bisa Anda pesan secara ala carte ataupun sebagai lunch set. Cobalah Chicken Teriyaki Set, Salmon Shioyaki Set, atau Mini Sukiyaki Set-nya.

Untuk Anda pecinta mi Jepang, menu udon juga bisa Anda pesan, lho. Yang unik, Anda bisa ngemil rempeyek sebagai appetizer di sini! Jangan lewatkan juga Matcha atau Ogura Ice Cream sebagai penutup untuk semakin mendukung cita rasa Jepang yang sedang Anda nikmati.

Selain bisa menyesap Ocha hangat untuk menemani waktu bersantap, Anda juga bisa memesan beragam jus buah segar, teh, lemon tea, lemon squash, soft drink, sampai bir. Itadakimasu!

Scroll To Top