ID | EN

Menikmati Cake & Tea Time di Cacaoté

Mau menyesap teh sambil makan kue? Ini tempatnya!

Dessert dan patisserie merupakan salah satu jenis makanan yang cukup diminati banyak orang. Tak heran cake dan patisserie shop menjamur di Jakarta. Karena budaya hangout sudah menjadi bagian dari gaya hidup kota besar. Kurang lengkap kan rasanya tea time tidak ditemani kue-kue yang lezat? Berangkat dari ide tea time inilah, akhirnya lahir Cacaoté.


Macam-macam kue di Cacaote. Photo source: Instagram (@cacaote).

Cacaoté menawarkan berbagai macam pilihan cake dan patisserie, serta berbagai menu minuman seperti teh, kopi, dan minuman segar lainnya. Setiap harinya Anda bisa menikmati tea time mulai dari jam tiga hingga lima sore. Sambil menikmati tea time, Anda bisa memesan kue seperti Textures of Chocolate, Berry Mille-Feuille, Mango Banana Caramel, atau Sphere. Buat Anda yang menyukai cokelat pasti akan menyukai Texture of Chocolate. Kalau ingin mencicipi yang segar-segar, yang berasa asam manis di mulut, Berry Mille-Feuille dan Mango Banana Caramel bisa menjadi menu pilihan yang menajakan lidah Anda.

Sedangkan Sphere berbentuk chocolate ball dan perpaduan antara Cointreau, peanut butter cookies, chocolate chantilly, chopped caramelize nuts dan chocolate cremeux. Tetapi Salted Caramel Éclair, Cacaoté Signature Éclair, dan Matcha Opera Cake menjadi beberapa kue yang wajib dicoba kalau Anda mengunjungi tempat ini. Rasanya benar-benar membuat Anda santai sambil menikmati secangkir teh. Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu lain seperti berbagai pilihan menu appetizer dan main course seperti salad, sup, steik hingga menu vegetarian. Perfect!

Scroll To Top