ID | EN

Ready to Rock Your Sunday Night with Simple Plan?

Kedatangan Simple Plan ke-4 kalinya di Jakarta!

Bagi Anda penggemar band beraliran pop-punk asal Kanada yang satu ini, jangan sampai melewatkan kedatangannya ke-4 kalinya di Jakarta. Yup, it’s Simple Plan! Konser yang bertajuk ‘Taking One for the Team Tour South-East Asia 2016’ ini akan digelar pada tanggal 4 September 2016 mendatang di Ecovention Ecopark Ancol.

Dipromotori oleh Original Production, konser ini juga merupakan perayaan dari album ke-5 Simple Plan yang diluncurkan bulan Februari lalu. Selain Indonesia, rangkaian konser tur Simple Plan juga dijadwalkan di Malaysia, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Kanada, dan Amerika Selatan. Beberapa personil Simple Plan pun menyapa hangat para penggemarnya di Jakarta mengenai konsernya mendatang yang bisa Anda lihat di video berikut.


Video source: YouTube (Harry Dwipriyanto)

Untuk datang ke konser yang akan dimulai pukul 8 malam ini, Anda bisa membeli tiket mulai dari Festival B dengan harga Rp600.000,-, Festival A Rp750.000,-, Platinum B Rp1.000.000,-, atau Platinum A Rp1.500.000,-. Perlu dicatat kalau harga ini belum termasuk pajak, ya.

Anda juga bisa memesan tiket secara online melalui situs Original Production yang bisa diakses lewat kolom info and contact detail di bawah ini. Tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketnya untuk bernyanyi bersama band favorit Anda di akhir minggu!

Scroll To Top