ID | EN

Rekomendasi Penginapan Pilihan di TB Simatupang

Tempat menginap pilihan selama berbisnis dan staycation di TB Simatupang.

Anda sedang dalam perjalanan bisnis di kawasan TB Simatupang dan membutuhkan penginapan? Berikut rekomendasinya untuk Anda.

1. Mercure Jakarta Simatupang

photo source: https://www.instagram.com/mercuresimatupang/

Bicara mengenai lokasi, Mercure Jakarta Simatupang terletak di pusat bisnis Jakarta Selatan, tepat di sisi luar Tol TB Simatupang, bahkan pemandangan tol-nya bisa Anda lihat dari balik kamar.

Hotel bintang 4 ini berselang 40 menit berkendara dari Bandara Internasonal Soekarno-Hatta. Itu sebabnya, Mercure Jakarta Simatupang cocok untuk pebisnis dari luar Jakarta selama melakukan perjalanan bisnis di Jakarta.

Fasilitas lengkap dan kenyamanan menjadi daya tarik hotel ini. Meski letaknya di pusat bisnis Jakarta Selatan, Anda bisa merasakan kenyamanan maksimal. Terdiri dari 30 Standard Rooms, 142 Superior Rooms, 52 Privilege Rooms dan 8 One Bedroom Suites, Mercure Jakarta Simatupang menawarkan suasana menginap yang berbeda di dalam kamar minimalis dan kamar mandi dengan kaca transparan.

Mercure Jakarta Simatupang menyediakan 4 meeting room dengan fasilitas lengkap yang mendukung kegiatan bisnis Anda termasuk koneksi internet super cepat. Selain itu, Karumba Rooftop Rum Bar, kolam renang dan pusat kebugaran yang bisa diakses kapanpun siap memanjakan Anda selama menginap di sini.

Mercure Jakarta Simatupang

Alamat: Jl. RA Kartini No. 18, Lebak Bulus, Jakarta Selatan 12440

Telp: 021-75999777

Email: h6680-RE@accor.com

Instagram: https://www.instagram.com/mercuresimatupang/

Website: http://mercurejakartasimatupang.com/

2. Grand Whiz Poins Square Jakarta

photo source: https://www.instagram.com/grandwhizpoins/

Berada di kawasan Lebak Bulus yang strategis, Grand Whiz Poins Square Jakarta menjadi pilihan ideal bagi business traveller yang gemar berbelanja. Pasalnya, hotel ini terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, Poins Square.

Baik Superior, Deluxe maupun Premier Room-nya sama-sama menawarkan kenyamanan maksimal dengan desain yang eksklusif, termasuk lantai parket, jendela besar yang menampilkan pemandangan kawasan Lebak Bulus dan shower yang ada tekanan airnya, sehingga terasa seperti sedang dipijat.

Dan tidak ada yang lebih menyenangkan dari bersantai di taman atau berenang setelah beraktivitas seharian penuh. Fitness center, sauna dan spa juga dapat Anda nikmati selama menginap di sini. Belum lagi restoran dengan makanan yang bervariatif, Grand Whiz Poins Square Jakarta tentu menjadi paket lengkap bagi business dan leisure travellers.  

Grand Whiz Poins Square Jakarta

Alamat: Jl. RA Kartini No. 1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Telp: 021-80649999

Email: reservation.poinssquare@grandwhiz.com

Instagram: https://www.instagram.com/intiwhizintl/

Website: https://www.grandwhiz.com/poinssquare

3. RA Simatupang Jakarta

photo source: https://www.instagram.com/rasimatupangjakarta/

Di samping lokasinya yang strategis, RA Simatupang Jakarta siap memanjakan pebisnis yang mencari tempat nyaman selama berada di Jakarta. Untuk menunjang mobilitas yang cukup tinggi, RA Simatupang menawarkan akses cepat dan mudah menuju pusat komersial dan hiburan di Jakarta Selatan, seperti Cilandak, Fatmawati, Kemang, Pondok Indah hingga Bintaro.

Sebanyak 110 kamarnya dilengkapi dengan fasilitas berkualitas, mulai dari akses Wi-Fi super cepat, TV LED 40 inci, microwave, refrigerator, rain shower, ruang tamu dan dapur.

RA Simatupang juga menyediakan fasilitas hiburan seperti children playground yang dilengkapi dengan PS4 dan Nintendo Wii, kolam renang dan restoran, menjadikan hotel ini cocok dipilih untuk staycation bersama keluarga.

RA Simatupang Jakarta

Alamat: Jl. Intan No. 25, TB Simatupang, Jakarta Selatan 12430

Telp: 021-27653080

Email: reservation@rasimatupang.com

Instagram: https://www.instagram.com/rasimatupangjakarta/

Website: https://www.rasimatupang.com/

Scroll To Top