ID | EN

Menikmati Sajian khas Spanyol di Ketinggian

Atico by Javanegra merupakan restoran berkonsep fine dining rooftop yang menyuguhkan menu khas Spanyol.

Pulang kerja kali ini mau santai sambil menyantap makanan enak? Kalau begitu, pastikan Atico by Javanegra jadi tujuan Anda! Restoran berkonsep fine dining rooftop ini menyuguhkan menu khas Spanyol, lho.

Masuk ke dalam restoran ini, Anda akan menjumpai nuansa hangat yang berasal dari Interior dengan warna cokelat kayu yang dominan di lantai dan kursinya. Suasana rileks juga terasa karena terdapat lampu gantung di langit-langitnya. Tapi jika menginginkan suasana yang berbeda, pilihlah area luar ruangan.

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit dari lantai yang cukup tinggi diiringi angin sepoi-sepoi.

Lalu apa menu yang wajib coba di sini? Alinear merekomendasikan Pollo Asado (Rp 150.000). Hidangan ini berisi setengah ekor ayam panggang bergaya Andalusia. Potongan ayam dibaluri saus kuning kecokelatan, ditambah baby potato, beberapa siung bawang putih, potongan tomat ceri, rosemary dan irisan daun herbal di seluruh permukaan ayam. Aroma gurih pun menyeruak. Ayamnya terasa sangat empuk dengan baluran saus gurih khas butter. Semakin nikmat karena bumbunya meresap hingga ke dalam.


Photo Source: https://www.instagram.com/aticobyjavanegra

Puas mencicipi ayam, saatnya beralih ke dessert. Dates Pudding (Rp 55.000) bisa menjadi penutup yang sempurna. Sajian berupa hot pudding ini terbuat dari kurma.

Bagi penyuka kopi, Anda harus coba menu satu ini, Cortado (Rp 30.000). Spanish macchiato ini terasa pahit pekat dengan jejak asam yang tak terlalu kuat. Sepotong cookies rasanya pas menjadi pendamping untuk dicelupkan ke kopi.

Atau bagi chocolate lovers, Cold Belgian Chocolate (Rp 60.000) jangan sampai kelewatan. Es berbahan cokelat Belgia ini memiliki rasa manis yang ringan dan terlalu pekat. Patut dicoba, nih!

 

Scroll To Top